7

102 11 23
                                    



"Ini hutan ngapah sepi banget yak. Berasa dikuburan gua, mana banyak nyamuk lagi," Tyas masih saja menggerutu di sepanjang perjalanannya dengan Dinda dan orang yang namanya masih dirahasiakan. Tenang saja dia bukan penjual bakso boraks kok jadi ga usah curiga gitu soalnya dia ngejual lekker isi babi doang gak masalah kan.

"Yas, lu ngeluh lagi gue jejelin mulut lo ame miniatur FR mau lo," ancam orang itu sebut saja dia kang lekker isi babi.

"FR apaan, nyet? Lu sekate-kate banget kalo ngomong. Dasar lekker babi."

"Berisik deh mending lo semua bantu gue nyari jalan pulang," Dinda melerai mereka berdua, sebenarnya Dinda juga dongkol banget sama keluhan Tyas, temannya sejak tadi.

Mulai dari masalahnya sama nyamuk mungkin aja salah satu diantara nyamuk itu ada jelmaannya Lendy makanya Tyas kesel parah sama itu nyamuk. Terus, sama ranting-ranting pohon yang terkadang jatuh tepat di atas kepalanya dan itu membuatnya sedikit menggelinjang karena awalnya dia pikir itu binatang liar yang termasuk dalam jenis insektisida. Ya, masih banyak lagi alasan yang mendasari mengapa Tyas menggerutu sejak tadi.

"Btw, Yas. Gue punya solusi biar lu gak berantem mulu sama itu nyamuk," Kang Lekker mencoba memberi solusi yang membuat Dinda serta Tyas menatapnya u
dengan pandangan bertanya.

"Mungkin lu harus relain FR sama orang lain atau lu harus balikkan lagi sama Lendy gitu biar para nyamuk itu gak nyerang lu mulu."

Dinda cengok. Apalagi Tyas. Ya Tuhan, mengapa Kang Lekker isi babi otaknya ga pernah di upgrade? Mengapa Kau memberikannya otak paling terakhir? Mengapa kau tidak menggantikannya dengan otak dugong yang seenggalnya lebih pinter dari dia.

"Goblay, yakord," ucap Tyas dengan Dinda bersamaan kemudian berlari meninggalkan Kang Lekker isi babi itu sendirian.

HI GAYS AK DISINI AKA Chronolougy SUMPAH INI FF UDH LAMA BGT GA APDET SEMOGA READER MASIH BACA YAWLA
JADIKAN FV AKA FINDING VISCHA #Wattys2016 OK OK MUAH

INI SEBENERNYA YG NULIS PART SI PUWAN TP DIA MALES LOG OUT JD AK DEH DISINI HEHEHEHE
HEHE
HEHE
HEHE
HEHE
HEHE

UDH AH BNYK BACOT OK BAY

YG G VOMMENTS G BERAFEDA ?!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Finding Vischa [Wattys2016]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang