Aku berlari secepat yang aku bisa bagaimana mungkin hari ini aku akan terlambat, tidak ini tak boleh terjadi.
" permisi bu maaf boleh saya masuk?" tanyaku saat ku lihat sudah ada guru di dalam kelasku. Ya wajar saja ini hari senin dan parahnya lagi jam pelajaran pertama hari ini Biologi sebenarnya aku bisa saja pura-pura terlambat karna sebenarnya aku paling tidak suka pelajaran ini di tambah guru yang galaknya tiada tara ini. Tpi aku tak seperti itu bagaimana pun aku tetap harus ikut karna kalo tidak ayahku pasti memarahiku.
" Ya ampun oliv jam berapa ini, kenapa kamu baru datang hah? Kamu pikir ini sekolah ayah mu jadi kamu bisa seenaknya? Kmu tau bukan jika terlambat pada jam pelajaran saya maka tak boleh mengikuti jam pelajaran saya. Begitupun dengan kamu jadi belajarlah di luar". Suara ibu catrina benar-benar menyakitkan di telingaku.
Yasudah jika tak boleh masuk tidak masalah, lagian aku malas ikut pelajaran ibu. Kataku dalam hati.
Ku putuskan untuk menuju kantin, ya klo gk boleh masuk kelas kenapa aku harus ambil pusing lgian aku juga gk keberatan, dengan senang hati aku terima. Terimakasih bu ibu tau saja aku belum sarapan. Kataku dalam hati.
Ku ambil hp ku dalam tasku ku pasang hadsat pada telingaku ku dengarkan musik sambil berjalan menuju kantin.
Bugg
"Aww hati hati dong lo klo jalan gk bisa liat apa ya hah" teriakku kesal karna seseorang menabrakku.
"Sorry gue lgi buru buru sorry bgt ya" katanya sambil pergi meninggalkan ku.
Ku lihat punggung orang yang baru saja menabrakku sepertinya aku mengenalnya tapi dmna? Mungkin hanya perasaanku.**——————**
"Oliv bangun ada guru tuh, parah lo ya tadi pelajaran biologi kesiangan sekarang lo malah tidur dasar". Suara cempreng puput yang mencoba membangunkanku tapi tak ku perdulikan karna saat ini aku benar- benar mengantuk.
"Oliv liat deh pak hendra bawa siapa ganteng bgt sumpah" kata puput histeris sambil terus menggoyang-goyangkan tubuhku.
"Bisa diem gk sih lo put gue ngantuk nih". Kataku kesal karna puput terus mengganggu tidurku.
"Ya ampun oliv lo liat dong di depan siapa sumpah ganteng bgt".
Ku alihkan pandanganku ke depan. Dia kenapa dia ada di sini? Sedang apa dia disini? Tuhan knp ku liat dia lagi? Tuhan kenapa aku bertemu dengan orang yang sangat tak ingin ku temui di bumi ini.
"Oliv lo knp sih gk gitu juga kali liatnya" suara puput menyadarkan ku.
" udah ahh gue mau tidur lagi, jangan ganggu gue awas klo lo ganggu gue liat aja nanti." ku kembali mencoba memejamkan mataku lagi sambil mencoba menghapus bayangan dia yang sangat aku benci.
"Hay perkenalkan nama gue varell, gue murid baru disini semoga kalian bisa berteman baik ya sama gue".
Tunggu siapa barusan dia bilang varell gue gk salah dengerkan dia bilang varell gkk ini gkk mungkin ini pasti mimpi ini gkk mungkin. Pikirku dalah hati.
"Hai oliv ketmu lgi sama gue".
Deggg
Suara ini gue tau suara ini gkk gkk mungkin ini pasti mimpi gkk mungkin.
**–————**Anggap aja cmn iseng gkk tau deh seru apa engga, gaje sih iya hahahhaha
Maaf namanya juga belajar kan 😂😁
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Time
Romance"Maukah kamu menungguku?" Benarkah ini nyata? Apakah benar aku bisa menunggumu? Apa aku tak salah dengar? Apa aku sudah gila karna mengharapkanmu? Apakah semua ini hanya sebagian dari kebohonganmu? "Jawabla, apa kamu mau menungguku?" "Ya, aku mau."...