Prolog

103 14 23
                                    

Don't Be Siders!!! Don't Plagiat(Emang ada yang mau) !!!

If You Respect To Me, Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

"Kenapa SMA kita harus pisah sih, ah jadi gak enak nih gak ada orang segila kamu"

"Heeii...kalau aku gila ngapain sahabatan sama aku?"

"Karena kamu gila mangkanya aku mau sahabatan sama kamu hahaha"

"Aku pergi sekarang ya. Aku pasti selalu kangen bandung. Apapun yang terjadi semoga kamu bakal punya kisah cinta masa SMA, gak harus pacaran sih. Tapi paling gak mampu buat kamu guling-guling dikasur sambil senyam-senyum gak jelas"

"Hahahaha..Aku juga berharap kamu bakal kayak gitu, dan kalo misalkan ketemu cowok Jakarta yang keren kenalin ke aku"

"Kalo ada yang keren aku deketin sendirilah, ngapain ngasih tau kamu wlee"

"Ih jahat"

"Jahat-jahat pasti bakal kangen kalo aku udah diJakarta nanti"

"Yaudah ya, Keretanya udah mau berangkat. Jaga diri baik-baik. Jangan pernah lupain aku, semoga kita bakal ketemu di pengibaran 17 nanti di Istana merdeka"

"Hem..Apapun yang terjadi aku bakal ikut Paskibra di SMA lalu di Nasional"

.

.

.

.
"SIIIAAAAPPP GRAAKKK" setelah aba-aba itu terdengar, secara serentak pasukan 8, 17, maupun 45 mengikuti instruksi tersebut.

"Siap dek! Siap!" ucap kakak pembimbing disamping Kanya, gadis manis itu dalam hati mengerutu jelas-jelas pasukan khusus untuk pengibaran bendera Agustus nanti sudah dalam posisi siap semua, masih saja kakaknya teriak-teriak.

"SIAP DEK! GAK BOLEH ADA YANG GERAK!"

"JANGAN LUPA SENYUM DEK!" kali ini kakak kelas sebelas dengan rambut botak teriak tepat disamping Kanya, walau botak tapi dia punya senyum manis yang jujur saja suka Kanya liat diam-diam. Di badge seragam putih abu-abunya terdapat nama 'Arka Ravla'.

*****

Ini cerita Asli, yang aku kasih garam, gula, bawang, dan berbagai macam rempah-rempah biar bisa kalian nikmati. Maaf kalo misalya kurang bagus. Jujur aja baru kali ini buat true story soalnya biasanya cuma imajinasi aku aja. Tapi ini bukan ceritaku, ini cerita aslinya temenku. Dia pengen hidupnya dibuatin cerita gitulah.

Terus "memory" itu sebenernya tinggal ending. Dan aku selalu bingung nge endingin sebuah cerita. Jadi ditengah kebingungan endingnya memory tiba-tiba my tablemate minta dibuatin cerita yaudah....finally terciptalah cerita ini. Karena ini cerita asli semoga lebih mudah buatin ending. semoga aja, Arka sama Kanya di dunia nyata bisa cepet jadian, So Arka sama Kanya disini juga bisa happy ending.

Makasih sebanyak banyaknya buat Mariajsmn karena udah mau buatin cover.

ARKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang