Racing And Famous

19 0 0
                                    

Hai nama aku Dinda. Aku suka banget dengan yang namanya balap motor. Mungkin karna sejak aku kecil aku sering melihat Dinan. [Fyi: Dinan nama Abang aku] balap makanya akupun tergila2 dengan balap. Aku suka banget dengan motor yang udah di Modif menjadi Thailook ataupun Babylook.

Oke menurut pandangan orang atau bisa disebut juga teman2,aku ini orangnya gak ngebosanin diliat *aww, tomboi,gasuka diatur dan suka berkeliaran tapi pada sisi lain kata mereka aku ini baik hati dan suka menolong teman yang susah hehe emang betul😁

Aku dan Dinan adalah anak broken home. Orang tuaku sudah bercerai semenjak aku masih duduk di kelas 2 SD.sejak perceraian itu aku tinggal bersama
Papaku dan Dinan.

***

Akupun sekarang telah menginjak kelas 1 SMA. Akupun berniat untuk melanjutkan sekolah ke suatu Kota. Papa mengizinkan aku tapi tidak dengan Dinan. Akupun memberi penjelasan ke Dinan dan akhirnya Dinan mengerti dan mengikhlaskan aku untuk pergi bersekolah di luar kota.

Ohiya aku berniat keluar kota untuk menambah teman dan ingin memanfaatkan bakatku hahaha pasti kalian mikirkan emang aku punya bakat apaan? bakat aku ialah balap motor hahahaha gile gile ada2 aja kamu Dinda wkwk.

Setelah semua telah siap akupun berpamitan dengan Papa dan Dinan. "Papa,Dinda pergi dulu ya,jaga diri Papa baik2 dan janji jangan malas2 makan oke,i love u" kataku sambil mencium pipi papa. "iya sayangku,kamu juga ya jaga diri baik2 disana,Papa selau dukung cita2 kamu..i love u too" kata papa sambil mencium jidatku dan memeluku. Selesai berpelukan akupun menengok Dinan yang berada disamping papa. "Nan jaga diri kamu baik2 yha jangan sampe sakit,jagain juga papa. Jagain bengkel kita terus jangan lupain aku yha,aku sayang abang" kataku sambil memeluk  Dinan. "iya Dinda sayang. Kamu juga ya. Dan jangan lupa kata2 papa. Abang juga sayang kamu kok" kata Dinan mencium jidatku dan mengelus2 rambutku.

Akupun berselemat dengan montir2 yang bekerja di bengkel papa dan teman2 ku yang datang melihatku pergi. "guys cabut yha,tolong jagain papa ama dinan,jangan sedih.see you"kata gue sambil menaiki motor gue.

Ingin sekali rasanya aku mengeluarkan air mataku yang sudah tidak dapat kutahan tapi aku tetap berusaha tersenyuman di depan mereka semua karna aku tidak mau melihat orang2 yang aku sayangi bertambah sedih melihatku menangis.

****

Akupun sampai di pelabuhan,aku memasuki kapal feri dengan sepeda motorku. Sekian jam perjalanan laut akhirnya aku sampai juga disana. Akupun mulai mencari kost2an yang bebas dan tidak terlalu jauh dari sekolah. Satu jam berlalu akhirnya aku mendapatkan kost2an yang tidak terlalu jauh dari sekolah. Selesai aku beres2 tidak terasa waktu sudah puku 18:00 rasa lelah masih menempel ditubuhku tanpa mandi akupun langsung membaringkan tubuhku ini.

*****

Hai guys,,,nama gue juga Dinda. Gimana ceritanya? Bagus trima kasih jelek juga trima kasih hehehe Ohiya gue juga suka banget dengan yang namanya "RACING" lo.
Ohiya mungkin sebagian dari kalian udah tau apa itu racing,tapi buat kalian yang belum tau apa itu racing gue kasih tau yha...
Racing diambil dari kata bahasa Inggris yang artinya "Balap". Yang pastinya kata balap udah gak asing lagikan bagi kalian?hehe. Sejak gue umur 4 tahun gue udah mulai suka dengan balap yang lebih tepatnya "balap motor",because(?) Karna waktu gue umur 5 tahun gue sering bantu2 kaka gue yang hobinya bongkar mesin2 motor. Dari situ deh gue tau mana yang namanya tank,obeng,kunci inggris,kunci T dan kunci2 lainya. Tahun 2006 gue masuk SD,setiap pulang sekolah gue sering di jemput kaka gue pake motor,yha waktu itu gue masih bocah banget jalan pulang belum gue hafal walau deket sih heheh. Di jalan pulang gue selalu duduk di depan,gatau kenapa gue senang sekali tiap motor kaka gue melaju dengan kencang hahah gile terasa hal2 yang sedih mulai hilang dengan sekejap kalo gue naik motor cepetnya kayak jet. Yha berawal dari situlah gue senang banget dengan balap. Yah dari situlah gue terinspirasi buat cerita Cewek Famous. Tapi guys jalan cerita idup gue ama cerita yang diatas gak semuanya sama yha...Yaelah panjang amat nulisnya wkwk okesip makasih udah mau baca yha guys😚
Tetap setia nungguin part 2 nya ya guys,jangan lupa vote and comment..see you💞

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 27, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Racing And FamousWhere stories live. Discover now