one.

972 81 17
                                    

Saya masih newbie kak jadi mianhae klo ada yang kurang nyambung atau rongkang/? Baru belajar bikin ff soalnya.
.
boy×boy🔫
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐺🐰

Author POV

Jeon Jungkook, namja manis itu terdiam dengan air mata yang sudah berhamburan tanpa izin di pipinya, setelah melihat namja berkulit tan yang tak lain tak bukan adalah namjachingu-nya sedang berjalan-jalan dan tertawa lepas bersama yeoja yang tidak asing lagi baginya.

#flashback on

"Apa itu Tae-hyung? Dengan siapa? Eoh, aku seperti pernah melihat yeoja itu" batin Jungkook. Setelah itu ia langsung berlari tanpa arah sambil menangis, sampai peluh dan air matanya sudah bercampur menjadi satu membasahi pelipis dan wajahnya. Putaran kenangan yang dulu pun terulang lagi.

#flashback off

.

Namja manis itu sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 3tahun dengan seorang namja tan yang tampan, baik, pintar, kaya, yang menjadi primadona disekolahnya, Kim Taehyung, ya namja itu bernama Kim Taehyung. Tetapi pada malam itu hati Jungkook terasa sakit setelah melihat kejadian tersebut. Akhirnya Jungkook pun memilih untuk pulang.

Skip~

"Ada apa denganmu jung? Kenapa matamu merah dan terlihat bengkak? Habis menangis eoh?" Tanya Yoongi khawatir.
Yoongi adalah hyung-nya Jungkook, ia tau mengenai hubungan asmara dongsaeng-nya itu dengan Taehyung. Mereka hanya tinggal berdua dirumah itu, karena appa eomma mereka berada di Busan, dan mereka disini untuk menuntaskan sekolahnya. (Adik-nya)

"Ani hyung, gwaenchanha, hiks...hiks..." Sahut Jungkook sambil masih sedikit terisak. (Tidak hyung, tidak apa-apa)
"Kau yakin? Apa ada hubungannya dengan Kim 'fucking' Taehyung itu?" Tanya Yoongi sambil menekankan kata 'fucking'.
"Aniya, aku lelah hyung, aku ingin tidur dulu, jaljayo~" jawab Jungkook.
"Hmm.." lirih Yoongi sambil menggeleng.

Skip~

"Tadi aku sempat melihat Jungkook saat berjalan dengan Irene, tapi apa mungkin Jungkook keluar malam-malam? Ah tidak mungkin." Batin Taehyung.

"Tapi kemana Jungkookie? Heii, kenapa dia tidak menghubungiku? Apa yang tadi itu benar Jungkook? Bagaimana jika ia tau?" Ucap Taehyung ber-monolog, pikirannya berkecamuk. Lalu ia segera mengambil hpnya dan mengirim sebuah pesan kepada kekasih manisnya itu-

"Chagiii, eodiseo?". (Sayang, dimana?)
Read

💌Bunny Kookie
"Ne, ani hyung, aku hanya dirumah."

"Jinjjayo?". (benarkah?)
Read

💌Bunny Kookie
"Ne hyung, waeyo?"

"Ahh, amugeotdo aniya kkk~"
Read

💌Bunny Kookie
"Hm, oke, aku ingin menyiapkan buku dan tidur dulu ne hyung, jaljayo, saranghae❤". (Selamat malam, aku mencintaimu)

What If [ kth × jjk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang