Part 1

4 0 0
                                    

"Krekk"

Sepi... kesan pertama yang aku lihat saat pertama aku membuka pintu. Inilah hidupku tinggal sendiri di kota metropolitan ini. Keluargaku berada jauh di desa. Besok hari pertamaku di SMA setelah 3 hari menempuh masa MOS.
Sebaiknya aku segera mandi dan tidur agar besok aku terlihat fresh.

Skip

Sinar matahari mulai menerobos lewat jendela kamarku.

"hoaaammm...jam berapa ini " kataku sambil meraba meja disamping tempat tidurku

" Whattt... setengah tujuh" aku langsung bangun dari tempat tidurku..

"brukk"

"arghh.." erangku saat bokongku mencium lantai
Aku langsung bangun walau agak kesusahan dan bergegas mandi ( mandi kilat tepatnya karena aku hanya membutuhkan waktu 2 menit ).
Setelah selesai mandi dan bersiap-siap aku segera mengambil tas ku di sofa dan segera berangat menggunakan angkutan umum.
Saat sampai di depan sekolah dan aku segera masuk

" Dek tunggu " panggil kakak osis

" hm iya kak "

" kamu tahu sekarang jam berapa ?" tanya kakak osis yang bernama elva saat kulihat name tagnya.

" hm, gak tau kak soalnya aku gak pake jam tangan hehe.. " jawabku sambil cengengesan

" lain kali jangan diulangi , cepet masuk"

"iya kak"

Aku berlari agar cepat sampai di dalam kelas . Aku terus berjalan tanpa tau arah karena aku gak tau dimana kelasku berada . Akhirnya aku bertanya pada seseorang.

"kak permisi mau tanya kelas 10 mia1 itu mana ya?" tanyaku
" oh ini dek kelasnya "
jawabnya sambil menunjuk kelas disampingku

" heh ehm makasi kak" kataku lalu segera beranjak pergi. Huh memalukan sekali tadi apa mataku sudah rabun sampai tidak melihat tulisan ini batinku sambil berdiri di depan kelas.

"tok tok " kulihat gurunya belum ada ya sudahlah tanpa mengucapkan apapun aku langsung masuk , saat aku mencari tempat duduk semua kursinya penuh dan aku melihat tumpukan kursi dan meja dibelakang . Baiklah sebaiknya aku segera menata bangkuku dan duduk. Setelah selesai menata bangku aku duduk manis dibelakang dan di pojok menyedihkan batinku . Aku melihat suasana kelas sangat sepi semuanya duduk dan diam apakah aku salah masuk kelas? atau apakah mereka semua hantu ya pikiranku mulai melantur kemana-mana . Jangan salahkan pikiranku tapi salahkan mereka yang tidak bersuara sama sekali aku kan jadi takut . Akhirnya aku ikut diam tanpa suara lalu ada seseorang yang masuk ternyata dia juga sama sepertiku TERLAMBAT dia mengambil kursi dan duduk di sampingku.

" Hai, namaku Khayla Ferlia kamu bisa memanggilku Aila"

" oh , hai aku Angelica sabila kamu bisa memanggilku sabila"
Saat kami akan berbicara lebih jauh ternyata guru sudah masuk. Kamipun berhenti berbicara lalu guru itu memperkenalkan dirinya dan setelah itu menyuruh kami memperkenalkan diri satu persatu di depan . Seperti biasa pelajaran pun dimulai.

Skip

" Kring... kring..." bel istirahat

" huahh.. akhirnya istirahat juga" kataku

" iya aku sudah lapar " sahut sabila

" kalo gitu ayo ke kantin " ajakku

" yuk"

ToBe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different HeartbeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang