Sasusaku- chap 1- love, life,destiny.

3.3K 150 3
                                    

Author : Hani Yuya

Pairing : Sasuke.U, Sakura.H, Itachi.U

Original chara in NARUTO

Disclaimer by Masashi Kishimoto

Rated : M For Lime/Lemon Better read 17+! Be wise, reader!

Genre : (AU) Romance, hurts/comfort, Family

LOVE IS YOU

.

.

.

NB : sambil nunggu lanjutan ff ku, aku publish ff ku yang lain.

Don't Like Don't Read

.
.

.

Sudah sebulan berlalu sejak kematian kedua orangtuanya, dan kini Haruno Sakura harus menerima kenyataan hidup sebatang kara hanya berdua bersama sang kakak semata wayang, Haruno Sasori.

Pagi harinya kini selalu disibukkan dengan kegiatan menyiapkan sarapan baginya dan sang kakak, dan juga berbagai tugas membereskan rumah. Siang hari dia harus berangkat kuliah. Malam harinya kerja sambilan untuk menambah penghasilan. Benar-benar kini hari-hari gadis berambut soft pink itu harus diisi dengan kerasnya perjuangan untuk bertahan hidup bersama sang kakak semata wayang.

Sedangkan Sasori ...

"Nii san... aku berangkat kuliah dulu yaa..." seru Sakura pada pemuda bertubuh mungil berambut semerah helaian darah yang tampak sedang sibuk mengutak-atik sesuatu ditangannya. Yang diajak bicara hanya diam saja seolah tak mendengar.

Sakura makin mendekat ke arah kakak semata wayangnya. Diusapnya pundak pemuda itu pelan. Sang pemilik tubuh akhirnya menatap ke arahnya. Manik obsidian yang serupa dengan milik sang Ayah, Haruno Kizashi, tergambar jelas di kedua mata sulung keluarga Haruno itu. Sakura tersenyum lembut.

"Aku... berangkat...yaaa?!" gadis merah muda itu mengucapkan kata per katanya perlahan. Seolah memberi cukup waktu bagi sang kakak untuk menelaah dan memahami maksud dari perkataannya.

Pemuda merah itu hanya mengangguk sekilas. Sebentar kemudian pandangan matanya kembali teralih pada benda yang sedang dia mainkan. Sakura tersenyum sedih di balik punggung pemuda merah itu.

Haruno Sasori, sang kakak adalah seorang penderita keterbelakangan mental...

.

.

-0000-

.

.
Tidak mudah bagi gadis yang baru menginjak usia 19 tahun itu untuk menjalani kerasnya kehidupan berdua dengan sang kakak yang memiliki keterbatasan. Ada kalanya Sakura merasa lelah, merasa malu dengan hidupnya yang terasa terjungkir balik 180 derajat dibanding saat kedua orangtua mereka masih ada bersama keduanya.

Namun...inilah hidup! Keras. Penuh pengorbanan. Namun juga pantas di perjuangkan. Bagi Sakura, Sasori adalah segalanya. Dia akan melakukan apapun demi sang kakak semata wayang. Dan meski keterbelakangannya menghambat komunikasi mereka, Sakura tahu di lubuk hatinya, Sasori juga pasti menyayanginya.

Karena itu Sakura tak ingin mengeluh. Yang dia pikirkan saat ini hanya fokus pada studynya di bidang desaign pakaian dan lulus serta membuka usaha yang mampu menopang kehidupan mereka berdua. Sementara kerja sambilan yang dia lakukan adalah di salah satu butik pakaian milik dosennya yang berbaik hati memberinya pekerjaan.

Segala sesuatunya harus dinikmati. Jika tidak, waktu hanya akan bergerak melewati semuanya seolah sia-sia. Begitupula kehidupan mereka. Sakura memilih menikmati kerasnya kehidupan. Dengan begitu dia akan menghargai setiap perjuangan.

Sasusaku - Love is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang