Author :Hani Yuya
Pairing : Sasuke.U, Sakura.H, Itachi.U
Original chara in NARUTO
Disclaimer by Masashi Kishimoto
Rated : M For Lime/Lemon Better read 17+! Be wise, reader!
Genre : (AU) Romance, hurts/comfort, Family
LOVE IS YOU
.
.
.
.
Sakura terpaku dengan ucapan seorang pemuda bermata onyx dengan helaian raven panjang yang sekarang berada dihadapannya ini. Dengan mudahnya dia menerima gadis yang baru saja ditemuinya hari ini untuk dijadikan calon istrinya.
Sang kakek tersenyum bangga pada cucu sulungnya ini, dia tau kalau Itachi akan menerima permintaan nya dengan senang hati.
"Nah Saku chan mulai hari ini kau akan tinggal disini dan 1 minggu lagi aku akan mengadakan pesta pernikahanmu dengan Itachi "Perintah sang kakek.
"Tapi jii-san, aku... " jawaban Sakura terpotong
"Aku akan mengurus semuanya. Bawa barang bawaanmu seperlunya. Lalu selebihnya Itachi akan mengantarmu membeli semua keperluan yang kau butuhkan " Ucap sang kakek lalu beranjak pergi meninggalkan mereka berdua. Tak lupa dengan senyum sumringah memenuhi wajah tampan yang tak luntur dimakan usia itu.
Suasana hening semenjak sang kakek beranjak pergi dari tempatnya dan meninggalkan mereka berdua di sana. Sakura kembali menundukkan kepalanya, dia memikirkan ulang tindakan nekatnya. Apakah keputusan ini benar diambilnya?
Tiba-tiba sebuah tangan besar nan kokoh pemuda di hadapannya ini kembali menyentuh dagunya, membawa pandangannya kembali ke atas.
Lalu manik emeraldnya menatap lekat manik onyx dihadapannya ini.
"Maaf, jika kau keberatan kau bisa menolak semua permintaan jii-san untuk menikahiku dan menganggap semuanya tidak pernah terjadi " ucap sakura membungkukkan badannya dalam-dalam .
Namun pemuda helaian raven panjang sepunggung ini hanya tersenyum menanggapinya, dimainkannya helaian rambut merah muda kepunyaan gadis yang akan menjadi istri nya kelak. Membuat sang empunya kaget dengan segera bangun dari bungkuknya dan memandang pemuda Onyx ini lekat.
Cucu sulung madara-sama ini memajukan wajahnya dan berbisik di telinga sang gadis."Sudah kubilang kan ' I take care of you, YoungHighness' ... aku tidak akan pernah menarik semua perkataan yang sudah kuucapkan" ucapnya lalu sekilas mengecup jidat lebar gadis bersurai merah mudanya ini . Perbuatan pemuda raven sepanjang punggung itu sukses membuat pipi Sakura merona merah seperti tomat kesukaan Sasuke adik semata wayangnya.
"Biar kuantar kau mengambil barangmu dan membeli semua yang kau butuhkan "ucapnya
"Ahh... tidak perlu. Aku tidak mau merepotkanmu" tolak Sakura.
"Tidak masalah honey. Karena jii-san sendiri yang menyuruhku. Lagipula sebentar lagi aku akan menjadi suamimu dan sudah sepantasnya aku mengantarmu " bujuknya.
Entah mengapa Sakura tidak bisa menolak permintaan pemuda onyx dengan helaian raven panjang ini- Uchiha Itachi yang akan menjadi suaminya kelak.
Tiba-tiba Itachi menggenggam telapak tangan halus milik gadis bersurai mudanya ini . Lalu menuntunnya berjalan menuju mobil lamborgini miliknya.
Sakura benar-benar tidak menyangka akan diperlakukan lembut layaknya sang putri oleh Itachi. Apa dia layak diperlakukan lembut oleh calon suaminya ini? Pertanyaan absurd melekat dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku - Love is you
FanfictionSemenjak orangtuanya meninggal,gadis biasa bernama Haruno Sakura kini hidup berdua dengan sang kakak Haruno Sasori. Hidupnya berubah semenjak dia menolong seorang kakek tua rentan yang hampir mati diserempet lalu sang kakek menawarkan Sakura untuk m...