Title: So that i love you
Author: bwiven [Ven]
Cast:
- Kim Nayoung (Ven)
- Yoo Jina (Oc)
Genre: Psycho(logy)
Lenght: Drabble
Rate: T+
Disclaimer: Cerita ini murni hasil karya saya. Sebagian kisah diambil dari kisah nyata author.
P.s: Jangan lupa ngucapin selamat ulang tahun ke owe tgl 30 nanti ツ lewat wall sama follow akun ane boleh (mau banget neng? :3)
Warning!
Ff ini mengandung unsur dewasa seperti bahasa kasar, dan adegan mengerikan. Bagi kalian yang masih di bawah umur dan teruganggu oleh hal itu di sarankan untuk tidak membaca.
***
Nayoung hanya menyusupkan kepalanya di lipatan tangannya selama pelajaran berlangsung. Dia terus mengganti posisi, tetapi tidak kunjung tertidur.
Tak ada yang peduli dengannya, dan dia pun lebih suka sendiri, lebih suka ketenangan.
Dia adalah seorang introvert.
Jam istirahat tiba, teman-temannya berhamburan keluar kelas untuk makan siang. Nayoung tak beranjak bangun untuk menyentuh kotak bekal yang ada di tasnya.
Teman sebangku Nayoung meminta gadis itu bangun dan berdiri di luar bangku sebentar. Ternyata dia memindahkan kursinya dan duduk bersama temannya yang lain.
Nayoung mulai menggigiti bagian dalam bibirnya, pipi, dan tak segan menggigitnya keras hingga berdarah. Matanya terpejam erat. Kebiasaanya jika sedang marah.
Dia membuka tasnya dan mengambil wadah air minum, lalu berjalan ke luar menuju atap sekolah. Seseorang tampak tengah menunggunya. Yeoja itu melambai saat melihat Nayoung.
Amarah Nayoung memuncak. Ternyata sahabatnya itu sedang mengobrol dengan yeoja lain.
"Andwae!"
Dua orang yeoja itu tampak kaget. Nayoung menerjang yeoja yang berani mendekati sahabatnya.
"Jina hanyalah sahabatku!"
Sambil berteriak histeris, Nayoung mendorong tubuh yeoja itu sampai jatuh tiga lantai ke bawah.
"Kenapa kau lakukan itu? Jina tidak suka." Suara itu bergema lagi. Nayoung menutup kedua telinganya kesakitan. Bayangan Jina mulai menghilang.
.
.
.
"Jina-ya ... Kajima! Hiks ...."
.
.
.
End.
Ok mungkin kalian bingung. Yang mana pengalaman pribadi author? Pertama, gw baru nyadar kalau diri sendiri itu introvert baru beberapa bulan ini. Sulit gaul sama orang, lebih suka sendirian, suka ketenangan, pendiem, lalala~
Jadi pengalaman pribadi itu semua, kecuali bayangan si Jina sama dorong orang itu. (Kalau beneran dorong orang sekarang gw lagi di kantor polisi dong, gak bikin ff ini --")
Tapi alhamdulillahnya, keadaan itu mulai membaik. Aku udah bisa bicara lebih banyak dan percaya diri. Yang aku terus usahain karena kehidupan sosial itu yang merupakan bahan pokok untuk banyak ceritaku di masa depan, dan untuk menjalankan passion baruku, yaitu menulis cerita.
Begitulah curhatan ane. Pesan yang mau di sampain aku itu kalo semua orang punya masalah yang ternyata gak di sangka-sangka kalau itu bisa dialami orang itu. Jadi orang yang baik ke semua orang, saling menghargai dan peduli
Thx for reading. Votemment juseyooo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SEPTEMBER] Staff Birthday Event
FanfictionHappy birthday to you~ Happy birthday to you~ Happy birthday our beloved staff~ Happy birthday to you~ Buku ini hanyalah sebuah kumpulan cerita pendek dari kami, untuk kalian: @DenanaBaywaf_ @fiftyshadesofwinter @DionesiaCaroline @RatichaJeon @fakir...