2

86.4K 361 5
                                    

Mike William Maliq.
Ya.. Aku seorang milyader termuda didunia. Umur ku 26 tahun, aku pewaris tunggal dari KM group. Semua orang mengenalku. Hampir seluruh wanita didunia ini memujaku, apapun akan mereka lakukan demi bisa berada dibawahku. Hampir setiap hari aku berganti pasangan, dan mereka semua sama saja tidak lebih dari seorang jalang.

Malam ini aku sedang berada di high club, seperti biasa aku ingin bersenang senang dengan teman dan para wanita sexy yang selalu memuja dan menyeretku ke ranjang.Dan ya ini adalah salah satu club milik keluarga ku.

"Lex!! Dimana kau?? Cepatlah kesini, aku butuh barang itu sekarang juga!! Aku tunggu kau dalam waktu 5 menit, kalau kau terlambat sedikit saja, tamat kau!!"

"Sory maliq, aku sudah mengirim seseorang dari tadi untuk mengantar kan paket mu. Apakah dia belum sampai juga? Tunggulah sebentar lagi dia pasti akan datang"

"Baiklah!!" Aku menutup telpon dan menghempaskan hp ku ke sofa. Musik semakin berdentum dan suasana pun semakin panas, begitu juga dengan wanita yang ada disamping kiri dan kanan ku selalu menggesekkan dada dan pahanya kepadaku. Huh, dasar wanita jalang.

"Permisi mr mike, aku katrina Aku disuruh oleh mr lex untuk mengantarkan paket ini kepadamu"

Aku sedikit terdiam ketika ada suara yang begitu lembut dan seksi menyebutkan namaku, aku memandangnya dari atas kebawah dan SEMPURNA. Sekian banyak wanita yang ku kenal selama ini, baru pertama ini aku merasa bergetar ketika dia menyebut namaku. Oh katrina kau harus berada dibawah ku malam ini juga.

"Oh ya sexy,
silahkan duduk dah bergabunglah bersama kami untuk bersenang-senang malam ini"

Dia tersenyum dan ikut duduk di sofa terpisah dari ku dan dia lansung menyerahkan paket yang dia pegang kepadaku. Oh ya dua wanita sialan ini mengganggu saja dan lansung aku usir.

"Katrina, apakah kau sudah lama bekerja untuk lex?"

"Umh.. Tidak mr, belum terlalu lama, aku baru 2 bulan bekerja untuknya"

"Kenapa kau ingin bekerja untuknya? Ya kau tau bekerja untuknya tentu saja dapat membahayakan dirimu"

"Umh.. Aku terpaksa mr, kau tau untuk mendapatkan uang dizaman sekarang sangatlah sulit, apalagi aku hanya sebatang kara didunia ini"

"Oh jadi orang tua mu sudah tiada? Maafkan aku, aku tidak bermaksud. Jadi begini saja
Katrina.. Mau kah kau menemani ku diranjang malam ini? Berapapun akan ku bayar!!"

Holla readers..
Aku comeback hihi.. Apakah kalian suka cerita pertama ku? Aku sedikit minder nih, belum ada voment dicerita ku :( aku lanjut apa gak yah? Kritik dan saran kalian aku tunggu

Love,

Let Me Love You Kath..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang