Katrina.. Mau kah kau menemani ku diranjang malam ini? Berapapun akan ku bayar!!
Mataku pun keluar mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh sexy sialan mike itu!!
Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hebatnya dia diranjang seperti gosip yang beredar. Hampir semua wanita yang ada didunia ini ingin merasakan itu nya didalam mereka."Maaf mr, apakah saya tidak salah dengar? Anda memintaku untuk menemanimu diranjang? Malam ini?"
"Yes. Berapa pun uang yang kau ingin kan akan ku penuhi asalkan kau menemani ku, dan keluar dari pekerjaan sialan mu itu, bekerja lah untukku kath"
Aku pun kembali terdiam mendengar omongan mike barusan. Bagaimana tidak, mendengarnya meminta untuk menemani diranjangnya sudah membuatku basah. Sial. Tapi aku takut untuk mengundurkan diri dari pekerjaan ku bersama mr lex, karena aku sudah meminta gaji ku diawal untuk bulan ini, bagaimana kalau dia menuntut? Atau membunuhku? Oh tidak. Aku tidak bisa melakukan ini.
"Kenapa kau terdiam kath? Apa yang kau fikirkan? Takut kepada lex? Oh tenang saja, ada aku, jadi kau tidak perlu takut kepadanya"
"Umh..tapi aku sudah meminta bayaranku dimuka mr, maaf aku tidak bisa menerima tawaranmu, dan permisi"
Aku lansung pergi keluar dari club dan segera mencari taxi. Jujur saja pertama kali aku melihat mike, ada getaran aneh yang terjadi didalam diriku. Matanya, hidungnya, bibir serta body nya seperti dewanya dewa yunani. Jangan bilang aku mulai jatuh cinta kepadanya! Oh tidak.. Jangan berkhayal terlalu jauh kath, lihat siapa dirimu.. Dia hanya menginginkan tubuhmu untuk menghangatkan ranjangnya.
Haiiiiiiiiiiii readers tercinta im comeback!
Agak sedikit sedih sih, soalnya yg baca cerita ku masih sedikit banget, padahal aku sebelumnya aku semangat menggebu pengen nulis ni cerita. Setelah 3 hari yg baca cuma 30 org.
Lanjutin apa gak nih?? :(
Voment ya :)Love,
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You Kath..
RomanceKatrina.. Mau kah kau menemani ku diranjang malam ini? Berapapun akan ku bayar!!