jadwal

1.5K 153 4
                                    


06.10 a.m

My hanbin : dahyun maaf kan aku aku sungguh tidak bermasud mengusir mu

06.15 a.m

My hanbin : yang tadi itu sungguhan ! Bantal yang kau pukul kan itu sungguhan mengenai mata ku yang sakit

My hanbin : maaf kan aku sayang

06.45 a.m

My hanbin : balas pesan ku dahyun !

07.00 a.m

My hanbin : harus bagaimana mana lagi agar kau mau memaafkan ku ?!

07.15 a.m

My hanbin : aku tidak akan pernah menggunakan chocopie sebagai permintaan maaf ku !

07.25

My hanbin : setidak nya balas pesan ku meskipun itu bukan untuk memaafkan diri ku !

08.10 a.m

My hanbin : cukup ! Aku tidak akan memohon untuk meminta maaf lagi ! Terserah kau mau memaafkan ku atau tidak aku tidak peduli , selalu saja aku yang harus mengalah dan meminta maaf meskipun itu bukan kesalahan ku ! Seharus nya kau tau mana posisi adalah sebagai kekasih ku bukan sebagai sahabat ku ! Aku tidak akan takut dengan mu lagi dan aku tidak akan mengalah untuk apa pun lagi !

My dubu kim : aku sedang ada jadwal oppa ! Kau seharus nya tau waktu yang tepat untuk bertengkar !

My hanbin : awal nya aku tidak ada niat untuk bertengkar ! Tapi melihat sikap mu yang menyebalkan membuat ku marah !

My dubu kim : aku tidak bisa menghubungi mu karena aku sibuk ! Aku ada jadwal ! Berapa kali harus aku jelaskan hah ?

My hanbin : selalu seperti itu ! Jadwal jadwal jadwal ! Selalu saja kau mendahulukan jadwal mu itu daripada aku hah ?! Kita ini bukan sahabat lagi dahyun ! Kita sepasang kekasih

My dubu kim : justru oppa kekasih ku seharus nya oppa mengerti dengan perkerjaan ku seperti aku mengerti oppa ! Kita sama sama berkerja di dunia entertaiment kau seharus nya mengerti

My hanbin : tapi aku selalu meluangkan waktu ku hanya sekedar untuk menanyakan kabar mu ! Tapi kau ? Apa pernah kau seperti aku ?

My dubu kim : kau tau sifat ku bagaimana kan ? Aku berkerja serius ! Aku tidak pernah memegang handphone jika aku sedang berkerja  meskipun hanya untuk satu detik !


My hanbin : kau egois !

My dubu kim : itu bukan egois oppa ! Itu profesionalitas ! 

My hanbin : terserah apa kata mu ! Bagi mu jadwal dan jadwal yang terpenting !

My dubu kim : aku tidak pernah berkata seperti itu ! Aku juga selalu meluangkan waktu ku untuk  bertemu dengan mu meskipun aku lelah !

My hanbin : jadi kau terpakasa bertemu dengan ku ?

My dubu kim : stop hanbin aku tidak mau membuang waktu ku hanya untuk hal yang tidak penting !

My hanbin : ini hal yang menyangkut hubungan kita ! Dan kau berkata ini tidak penting ?! Lalu apa yang terpenting bagi mu ?! Jadwal kan ?

My dubu kim : terserah !

My hanbin : aku tidak mau hubungan kita rusak dan terganggu  hanya karena jadwal sialan mu itu dahyun !

  My dubu kim : jadi kau terganggu ? Agar hidup mu tenang !  BREAK UP !

-

-

-

SEE YOU ! VOTE AND COMMENT PLEASE

Secret CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang