Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
Author : Hani Yuya
Judul : Yume no mirai
Rate : M for lime & lemon
Pairing : Sasusaku, Gaasaku.
Gendere : Au,Ooc,Romance,Drama
Nb :Cerita ini mengandung unsur lemon, peringatan untuk anak dibawah umur. DLDR
.
.
.
.
Sakura mahasiswi Kedokteran semester 4 di universitas Suna, kelebihannya adalah otaknya yang encer dalam menghapal dan mendapat nilai sempurna di setiap mata pelajaran. Namanya sangat tenar di kalangan para dosen, banyak dosen yang kagum akan kepintarannya.Meski dia siswa no 1 di kampus, tapi itu semua tidak membuat gadis musim semi ini senang. Karna hal yang paling diinginkan adalah menjadi gadis yang cantik dan sexi. Sejak kecil Sakura mempunyai tubuh yang gemuk dan membuatnya tidak percaya diri dan sedikit minder. Dia semakin frustasi di usianya yang ke 21 tubuhnya semakin bertambah gemuk.
Dia hanya bisa mengkhayal menjadi wanita yang cantik dan mempunyai pacar yang tampan, keren dan kaya. Seorang pria sempurna yang menyayanginya sepenuh hatinya tanpa melihat fisiknya.
Sebenarnya dia tipe wanita cantik bila lemak di perutnya sedikit berkurang. Banyak orang yang beranggapan demikian.
Hari ini dia melakukan aktifitas rutinnya untuk pergi kuliah. Matahari pagi menyeruak masuk ke dalam celah jendela, Sakura membuka kaca jendelanya dan sedikit mendongak melihat cahaya matahari yang bersinar terang.
"Pagi ini adalah pagi yang cerah, semoga hari ini hari keberuntunganku ... fufufu."
Hari ini adalah hari ulang tahunnya, ia sangat bersemangat karena berharap sesuatu yang baik terjadi hari ini. Siapa tau saja ia bertemu dengan sang pangeran tampan dan menikah dengannya, itulah impiannya sejak kecil. Makanya sejak tadi ia tak berhenti memohon kepada Kami-sama semoga kali ini doanya dikabulkan.
Sakura mengambil handuk di lemarinya dan bergegas menuju kamar mandi. Namun sebuah suara menginterupsi kegiatannya, sontak ia langsung menuju arah Sumber suara.
"Sakura kesini sebentar."
"hai, ...Kaa-san." Sakura segera menghampiri Tsunade yang sedang menyiapkan makanan di dapur.
"Ada apa kaa-san?"
"Hmmm ... ini untukmu."
"Apa ini?"
Tiba-tiba Tsunade memberikan sebuah kotak berlian berbentuk hati padanya.
"Hari ini hari ulang tahunmu bukan?ambillah ini warisan turun temurun keluarga kita."
"Heeee, ternyata kaa-san ingat hari ulang tahunku. Hehe, arigatou kaa-san." Sakura sontak memeluk ibunya.
"Hn, cepat siap-siap kalau tidak kau akan terlambat kuliah nanti!"
"Huwaaa,aku lupa!"
"Cup." Sakura mengecup pipi ibunya sebelum bergegas pergi ke kamar mandi, senyum sumringah tercetak jelas di wajahnya. Karena Tsunade ingat akan hari ulang tahunnya. Kotak berliannya pun dibawa sampai ke kamar mandi.
"Huwaa-cantiknya." Sesampainya di kamar mandi Sakura membuka kotak perhiasan itu, matanya berbinar melihat betapa cantiknya kalung perak liontin berbentuk hati warisan keluarganya itu. "Aku akan minta Sasori -nii untuk membelikanku gelang dengan bentuk yang sama seperti ini, fufufu." ucapnya seraya memakai kalung itu di lehernya. Tak lama kemudian kalungnya pun mengeluarkan cahaya.Cling~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku- Yume no mirai
FanfictionGara-gara kalung warisan keluarganya Sakura yang berada di Suna tiba-Tiba berada di Konoha,apalagi perubahan fisik Sakura yang tadinya Gemuk menjadi kurus,tiba-tiba menjadi gadis yang cantik. Ia bertemu dengan seorang pemuda tampan yang mengaku adal...