[2]. Face to Face

221 7 1
                                    

Matahari sudah terbit menyinari kota london, Perrie membuka tirai jendelanya perlahan sambil menghirup udara segarnya.

Ia sudah siap dengan pakaian ala wartawati, ya, ia bekerja untuk hari ini dan jadwal liput hari ini akan jatuh pada Gigi Hadid, Supermodel yang pernah mengaku dekat dengan Zayn.

"Yap, hari ini Gigi hadid, daftar pertanyaan udah dibuat"gumamnya sambil menata berkas berisi pertanyaan dan memasukan kedalam tasnya.

"hy mom, dad"sapa nya saat menemui keluarga nya yang sudah duduk rapi dimeja makan.

"Hy sayang, goodmornin"balas Debbie
"Hy babygirl,morning" balas Alex juga

"Hari ini mommy sama daddy jadi pergi kerumah aunty Carren kan?"tanya Perrie sambil duduk ditempat duduk khususnya diruang makan.

"Iya jadi, kenapa?"

"Eh engga, aku cuma mau titip salam buat Ellie sama Katherine"jawab Perrie sigap

"Yaudah, nanti mommy sampein, kamu makan dulu, abis itu berangkat, nanti telat"

"Iya mom"

.......

Zayn baru saja keluar dari kamarnya dan bersiap berangkat ke Basecamp sambil menunggu Harry dan kawan kawannya menjemput.

"Zayn?"panggil Trisha

"Iya mom?"jawab Zayn

"Pacar kamu hari ini jadi dateng kan?" Zayn tersedak seketika mendengar pertanyaan yang dilontarkan Mommynya.
"Kalo makan pelan pelan Zayn" titah Trisha seraya memberikan air putih untuk Zayn

"Ja..ja..jadi..kok mom, iya,jadi"angguk Zayn gugup dengan gemetar

"Kamu kenapa gugup gitu sih?"tanya Yaser sambil tertawa kecil
"Kamu takut pacar kamu diomelin ya sama mommy?, mommy emang galak"ledeknya disertai cubitan dari Trisha dan membuat Zayn tertawa.

"Engga kok dad, Zayn cuma gugup aja bawa pacar Zayn kerumah dan ngenalin ke kalian"Bohong Zayn

"Oh iya, nama pacar kamu siapa Zayn?"tanya Yaser membuat Zayn melongo untuk kedua kalinya.

"Umm..umm"bingung Zayn

"Gak usah malu malu kali!"ledek Trisha

"Alevva, mom, dad, namanya Alevva"jawab Zayn spontan. JUJUR. itu adalah nama yang Zayn buat sendiri, entah kenapa nama itu selalu menghiasi pikirannya, ia tidak tahu sebenarnya siapa Alevva.

"Alevva siapa?  Nama lengkapnya?"tanya Trisha lagi

'Shit!mommy kenapa nanya terus sih!' Umpat Zayn dalam hatinya

"Alevva Edwards"Lagi. Lagi lagi ia asal menyebut nama, ia tidak punya pikiran lain.

"Indah namanya, pasti orangnya juga cantik"puji Trisha sambil berimajinasi menggambarkan wajah menantunya.

"Cantik mom, bangett!"balas Zayn sambil terkekeh

"Kalo gak cantik, itu namanya bukan anaknya Yaser, karena selera daddy tuh tinggi, iya gak mom?" Lagi lagi Yaser meledek istrinya membuat Trisha benar benar bersemu.

"Ah yaudah, tuh temen temen Zayn udah jemput, Zayn berangkat dulu ya mom, dad"izinnya sambil menciumi punggung tangan kedua orang tuanya secara bergantian.

"Iya nak, hati hati!"jawab Yaser

"Hati hati Zayn, cepet pulang bawa calon menantu mommy!"balas Trisha cepat kilat disertai tawaan dan anggukan dari Zayn.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

......

Perrie tengah berjalan sendirian, ia berjalan dengan menunduk dibawah gemericik gerimis yang turun di London.

Zayn + Perrie (Zerrie Fanfiction)Where stories live. Discover now