[3]. Kiss

131 7 0
                                    

"Lo bareng aja sama kita, ujan tuh, nanti sakit gimana?"Zayn keluar dari mobil dan segera menutupi Perrie dengan jacketnya, tanpa ragu Perrie mengangguk dan mengikuti Zayn masuk kedalam mobil.

Ia sibuk dengan pakaiannya yang basah, ia juga sibuk membelakangi rambutnya yang ia pikir menganggunya.

Tiba tiba saja uluran tangan yang memegang ikat rambut fuschia mengadah didepan Perrie.

"Oh iya, aku lupa, iket rambut!"serunya sambil mengambil ikat rambutnya dan menggulung lembut rambutnya.

"Makasih banyak lho Zayn!"ucap Perrie berterima kasih

"Iya sama sama"jawab Zayn dengan nada yang ketus

"Ternyata kamu dingin, kamu beda kak sama Zayn Malik yang ada di Tv yang ramah sama fansnya"ucap Perrie terlihat menyindir dan membuat Zayn menoleh kearahnya.

"yaiyalah, gua kan harus keep image didepan mereka!"jawaban Zayn kali ini sungguh membuat Perrie down seketika, ia menggeleng tak percaya atas apa yang Zayn ucapkan.

"Engga kok, Zayn itu emang baik banget sama fansnya, dia gakpernah keep image, keep image segala"ucap Harry seraya menyenggol bahu Zayn. Perrie hanya tersenyum.

"Nama panjang lo siapa?"tanya Louis tiba tiba

"Alevva Perrie Edwards Alexa"jawab Perrie, Zayn yang sedang minum pun langsung tersedak dan menoleh kearah Perrie.

"Alevva? Edwards?"ucap Zayn mereka meyakinkan Perrie, ia tak menyangka ternyata nama Perrie adalah nama yang selama ini menyangkut di otaknya.

"I..i..iya, emang kenapa?"tanya Perrie yang sepertinya juga mulai gugup dengan tingkah Zayn.

"Eh engga kok, yaa.. gapapa sih"balas Zayn lagi

"Nama panggilan siapa?"tanya Niall sambil mencolek dagu Perrie membuat Perrie merasa risih.

"Niall jail ya"kesal Perrie sambil tertawa
"Nama panggilan aku pez, biasanya orang orang terdekat aku manggil aku Pez"lanjut Perrie sambil tersenyum

"Pez?, bagus, Pez"ledek Niall lagi

"Kalo nama anak masa depan kita baby siapa Pez?"tanya Liam meledek membuat Perrie tertawa meledak.

"Ih apasi garing yeu! Bilangin Cheryl ni!"

What? Siapa yang mengatakan itu dengan nada kesal tadi?. Kalian tau siapa?, jawabannya adalah ZAYN!, tak diketahui apa maksudnya, cemburukah, atau apa, kita juga sama sama tidak tahu readers.

"Yeu cemburu dah!"gerutu Louis membuat Perrie sedikit tersentak kaget.

Brother Jonnie is calling..

Notifikasi tersebut yang membuat Handphone Perrie berbunyi lalu menggeser layar Iphone tanda bahwa ia mengangkat telpon tersebut.

"Iya kak?"ucap Perrie membuka percakapan mereka

"Kamu gak ujan ujanan kan sayang?, ini ujan deres banget lho, mau kaka jemput gak?"tanya Jonnie dengan seribu kekhawatirannya, ia memang kakak yang penyayang.

"Gapapa kak, aku udah mau sampe kok, aku semobil sama kak Harry,kak Zayn, sama One direction lainnya juga"jawab Perrie dengan nada agak sedikit senang.

"Oh serius? Akhirnya kamu ketemu juga sama mereka, kakak seneng dengernya. Bilang sama mereka, sampein terima kasih kakak ya"ucap Jonnie dengan senang.

"Iya kak pasti"

"Yaudah sayang, kaka lanjut kerja dulu ya, Take care, I love you!"

"Take care kak, I love you too!"ucap Perrie diujung percakapan lalu mematikan handphone nya dan memasukannya kedalam tas.

Zayn + Perrie (Zerrie Fanfiction)Where stories live. Discover now