Hallo, good reader... :D
Jadi begini, penerbitpesaing lagi ngadain satu project kecil-kecilan yang mengikutsertakan lima author Wattpad, salah satunya saya. :)
Nah, buat seru-seruan, kami juga mengadakan kuis berhadiah buku. Hadiah yang disediakan berbeda-beda dari masing-masing author. Kalau untuk work saya (Jill & Jack) hadiahnya, yaitu novel Dilan 3: Milea (Suara dari Dilan) karya Pidi Baiq, kondisi new. :)
Untuk rules kuisnya bisa dilihat di bawah ini.
1. Follow akun penerbitpesaing.
2. Folow akun author yang ingin kamu ikuti kuisnya. Boleh hanya satu author, boleh dua, tiga, empat, atau lima author sekaligus. Jadi, kalau kamu mau ikut kuis untuk work saya, tinggal follow akun saya. Tapi kamu juga boleh ikut kuis dari author lain. :) Untuk list keempat author lainnya bisa kamu lihat di reading list penerbitpesaing.
3. Baca dengan saksama work dari author yang kamu ikuti kuisnya.
4. Comment karya dari author yang ingin kamu ikuti kuisnya.
5. Pemenang adalah peserta kuis dengan comment paling "ngena" (bisa komentar membangun, menghancurkan, unik, dll.). Pemenang ditentukan oleh masing-masing author sehingga tidak menutup kemungkinan satu peserta kuis bisa mendapatkan hadiah dari beberapa author. Hadiah dari author lain bisa dilihat di work penerbitpesaing, Rules Kuis Penerbit Pesaing.
6. Jadikan rules yang ada di work penerbitpesaing (Rules Kuis Penerbit Pesaing) sebagai reading list kamu bersama dengan karya author yang kamu ikuti kuisnya. Beri judul #1 Project Penerbit Pesaing (contohnya bisa kamu lihat di reading list penerbitpesaing. :)
7. Kuis berlangsung sampai dengan 31 Desember 2016.
Itu dia rules-nya. Yukk...ikutin kuisnya. Comment karya saya sebanyak-banyaknya. Buat kamu yang comment-nya saya rasa paling "nendang", akan saya beri hadiah novel karya Pidi Baiq seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.
(((Novelnya Pidi Baiq lhooo... Milea lhooo... lanjutanya Dilan lhooo... :D)))
Tapi, lebih dari pada itu, saya akan merasa lebih senang lagi kalau kamu lebih berminat dengan karya saya. :)
Selamat menikmati membaca cerita Jill & Jack. Mari berpetualang bersama. \(^^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Jill & Jack
FantasySatu dari lima karya "Project Penerbit Pesaing". "Jill dan Jack, dua kakak beradik yang sangat menyukai petualangan, hingga seringkali menantang bahaya. Dan mereka adalah anak-anak yang sangat penasaran pada semua rahasia." Cover by me.