The Secret
LOST OF HISTORY"ee... Pergilah!! Peringatkan yang lain!. Pergi pergi sekarang...!!" suara yang akan segera menghilang.
"boommm!!" Suara bom yang diledakan, tanda peperangan yang sedang terjadi.
Berhentilah anak tersebut dari larinya sambil menolehnya ia kebelakang dan katanya "mereka? Itu tidak mungkin! Aku pikir mereka telah menghilang?".
Tanpa disadari salah satu dari makhluktersebut melihat anak tersebut
Dan anak tersebut mengetahui hal itu dan berlarilah dengan cepat karena ia sedang dikejar makhluk itu.
Tanpa disengaja anak tersebut menginjak salah satu jebakan beruang yang teman-temannya telah pasang sebelumnya. "jraapp!!" lalu dengan seketika anak tersebut terangkat naik.
"Ohh tidak!!"
Semakin panik anak tersebut dan cepat-cepat ia membuka ikatan yang mengikat kakinya.
"hhhsssssshsssss" terdengar suara nafas yang cukup panjang.
Lalu anak tersebut melihat ke arah bawah.
"Aaaaaaa!" teriaknya
"Rrrrrrrr raaaeek" monster yang memperlihatkan giginya.Dan tanpa disadari oleh anak tersebut tali yang mengikat kaki mulai melongar dan membuat anak terlepas dari ikatan dan jatuh tepat di depan makhluk tersebut.
"Bleekkkk" jatuhnya ia dan segeralah anak tersebut bangun dengan posisi yang tidak terlentang lagi.
"tolong jangan aku!" pintanya sambil berjalan ke belakang dengan pelan.
Sudah naluri mereka tidak akan melepaskan mangsa yang ada di depan mereka.
Dengan cepat makhluk tersebut meloncat ke arah anak tersebut.
"Aaaaa!!" teriaknya dengan histeris...........
"Seperti yang aneh malam ini?" Kata salah satu penjaga di pintu gerbang.
"suara apa itu tadi?? Kata penjaga yang yang lain.
"Auuuwwwwwwww!!" lolongan serigala yang memekikkan telinga"Teetttttttt!!!" suara terompet yang ditiup sebagai tanda bahaya
"Serigala datang kemari!!"
"Tutup gerbangnya!! Siapkan regu penembak" kata komandan barisan depan.Seorang pengawal menuju ke istana, dan memberitahu Raja "Tuan kawanan Werewolf datang menuju ke desa peri Raja. Apa yang akan kita lakukan??"
Kata Raja "Siapkan pengamanan perang!! dan beritahu para kesatria untuk berperang, ini keadaan darurat level 4!.
"Baik" dan langsung pergi tergesa-gesa.
Pertempuranpun berlagsung cukup lama, dan memakan banyak korban
Peri-peri yang selamat bergegas meningalkan kerajaan. Sementara raja dan para pelindung lainnya mengulur waktu agar penerus-penerus mereka dapat menyelamatkan diri dengan meninggalkan kerajaan dan pergi ke gunung tertinggi.
"Me...mereka akhirnya bisa melarikan diri" ucap Raja, sekilas senyum lega dan seucap kata yabg keluar dari mulutnya bersamaan dengan keluarnya darah dari mulutnya yang tanpa henti.
Suasanya menjadi hening dan terlihat raja yang sudah meninggal.
Tiba-tiba terdengar suara ada yang terbangun dan dia terlihat seperti manusia tapi mempunyai gigi seperti anjing. Dan dia segera bergegas pergi dari kerajaan tersebut untuk menyembuhkan lukanya.
"Tidak mungkin!!! Teman-temanku mati!!" ucapnya dengan penuh kesal.
"Aku harus menyembuhkan luka ku. Rrrr" ucapnya dengan nada yang menggerang seperti monster.Hari pagi yang cerahpun datang setelah perginya bulan yang indah dan besar bersinar menerangi gelapnya angkasa. Terlihat kerajaan yang indah, bersih dan berwarna putih kini telah berubah menjadi kerajaan yag berwarna merah, dipenuhi darah dari para peri dan monster yang mati.
To be continued...
Next story: Introduce Azrael's life
YOU ARE READING
The Secret: Lost of History
FantasyMunculnya makhluk yang dianggap mitos oleh masyarakat setempat, makhluk yang membunuh para penduduk untuk bertahan hidup dan memulihkan luka dari peperangan sebelumnya yang melawan bangsa peri.