CHAPTER 5: SEHUN'S SICK

7.4K 440 15
                                    


"SEHUNNIIIEEE!!!!!"

Member EXO histeris saat melihat Sehun hampir tidak sadarkan diri. Bahkan Sehun terlihat sesak nafas. Apa yg terjadi pada Sehun sekarang? Apakah sakitnya kumat lagi??

"Baekki, cepat ambil masker oksigen ditasku... Palli" teriak Suho.

"Nde, hyung" Baekhyun mengambil tas Suho dan mulai mengacak-acak isi didalamnya.

"Sehunnie, kau masih bisa mendengar hyung bukan? Bertahanlah Sehunnie.. Kau harus kuat" ucap Suho

"Hhhh... Hhahh.. Hhaahh..." Sehun terus saja kesusahan bernafas, ia semakin kehilangan kesadarannya dan membuat semua member EXO panik..

"Ini, hyung.. Cepat selamatkan Sehunnie.." Baekhyun memberikan masker oksigen kepada Suho.

"Sehunnie... Ambil nafas pelan-pelan, nde?? Tenangkan dirimu.." Suho memakaikan masker itu pada Sehun.

Perlahan-lahan nafas Sehun mulai kembali normal dan Sehun tertidur. Kyungsoo mengelap darah mimisan Sehun sampai bersih dengan begitu hati-hati. Member EXO yg melihat Sehun sedang tertidur tampak prihatin.

"Hyung, apakah Sehunnie begitu menderita?" Tanya Baekhyun pelan.

"Semenjak Luhan hyung dan Tao keluar aku merasa Sehunnie jadi lebih lemah. Ada apa dengannya?" Tanya Kai.

"Kurasa Sehunni terlalu memikirkan mereka, dia juga memikirkan masa depan EXO yg telah kehilangan member satu persatu. Sepertinya Sehunnie khawatir jika ada salah satu dari kita kembali mengundurkan diri. Dia begitu takut kehilangan kita dan EXO harus bubar sampai ia jatuh sakit seperti ini" ucap Suho pelan

"Nde, dan dia jadi berlatih keras agar tidak mengecewakan penggemar lagi. Dia berusaha bangkit dari keterpurukannya tapi malah membuatnya jatuh sakit seperti ini" Kyungsoo mengelus pipi Sehun dengan lembut.

"Tapi kita akan terus melanjutkan mimpi EXO kan hyung? Kita tidak akan mengecewakan penggemar, karena kita sudah berjanji kan hyung? Hikkss.." Ucap Chanyeol.

Mereka semua mengangguk, mereka harus kuat dan jangan sampai ikut jatuh sakit. Cukup Sehun saja yg terlihat begitu menderita karena semua masalah yg menimpa EXO.

#######

Member EXO sudah sampai ditempat siaran radio. Sehun juga sudah bangun dari tidurnya dan sudah tampak lebih baik. Sehun juga terus merengek agar bisa ikut latihan dan berkata jika dirinya baik-baik saja.

"Sehunnie, kau yakin akan ikut?" Tanya Suho memastikan.

"Nde, tentu saja hyung.  Bahkan aku sudah kuat untuk berlari" jawab Sehun dengan semangat.

"Yaaak!!! Jangan sok bisa berlari segala!!!  Bagaimana jika kau pingsan lagi huh??" Gerutu Baekhyun.

Sehun yg mendengar gerutuan Baekhyun hanya mengerucutkan bibir. Sehun juga terus merengek dan memasang aegyo sampai akhirnya diperbolehkan untuk ikut siaran. Tentu saja dengan selalu diperhatikan oleh semua hyungnya, mereka takut jika Sehun akan kembali drop karena terlalu kelelahan.

Member EXO sudah bersiap-siap dan sebentar lagi mereka akan memulai siaran radio mereka.

"We are one. Annyeonghaeseyeo... EXO imnida" ucap mereka serempak.

"Wahh kalian datang bersama-sama ya? Saya pikir tadi hanya ada beberapa member saja yg mewakili" ucap DJ Ryeowook

"Nde, kami semua datang karena ingin menghormati Ryeowook sunbaenim haha" canda Kyungsoo.

"Wahh kalau begitu kalian tidak akan datang lengkap jika DJ nya bukan aku begitu?" Tanya Ryeowook.

"Nde, sepertinya begitu Hahahaha" jawab Suho.

EXO's DREAM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang