BRUKKK....
"OMO!!!! SEHUNNIE...."
Chanyeol tampak sangat terkejut saat ia melihat maknaenya itu jatuh berguling-guling dianak tangga. Segera saja ia langsung menghampiri Sehun tanpa mempedulikan tatapan orang-orang termasuk penggemarnya yg sedang berbisik-bisik ataupun mengerubungi Sehun.
"Minggir!!! Dia itu dongsaengku!!!" Ucap Chanyeol mendorong kasar seseorang yg telah hampir mendorongnya tadi
Orang tersebut hanya terdiam ditempatnya dan tampak seperti patung. Entah kenapa tangan orang tersebut tampak gemetaran dan ia memandang Sehun yg sudah tergeletak dilantai akibat ulahnya.
"Andwaae... Maldo andwaae... Apa yg telah kulakukan??" Batin orang tersebut
Orang tersebut lalu segera pergi dari tempat tersebut. Ia bahkan menabrak orang-orang yg sedang mengerubungi Sehun tanpa mempedulikan cibiran orang-orang yg ditabraknya karena ia sama sekali tidak meminta maaf.
"Sehunnie... Ireonaahh..."
Chanyeol memeluk Sehun yg tidak sadarkan diri dan ia tampak sangat panik saat merasakan tangannya basah dan lengket saat ia memegang kepala belakang Sehun. Chanyeol pun langsung membelalakkan matanya saat melihat telapak tangannya menjadi merah darah.
"Omo!!! Sehunnie kepalamu berdarah!!!"
Orang-orang yg ada disekitar Sehun dan Chanyeol tampak saling berbisik-bisik tanpa membantu mereka berdua. Bahkan ada beberapa orang yg mengabadikan moment Sehun pingsan dengan kamera ponselnya.
"APA YANG KALIAN LAKUKANN HUH??? DONGSAENGKU TERJATUH DAN KALIAN HANYA DIAM SAJA TANPA MEMBANTU SAMA SEKALI?? APA KALIAN TIDAK PUNYA HATI?? CEPAT PANGGILKAN PETUGAS UNTUK MENOLONG DONGSAENGKU!!!!" Teriak Chanyeol geram saat ia melihat orang-orang tersebut hanya diam saja tanpa membantunya.
Orang-orang tersebut pun akhirnya segera membubarkan diri dari hadapan Sehun dan Chanyeol. Sedangkan sebagian lainnya langsung menghubungi pihak petugas bandara untuk menolong Sehun.
.
.
Suho tampak mengecek jam tangan yg ada dipergelangan tangannya berkali-kali sambil melihat kesegala arah seperti sedang mencari seseorang. Kyungsoo yg melihat jika leadernya itu tampak tidak tenang langsung berinisiatif untuk menghampirinya.
"Hyung, wae geurrae? Kenapa kau terlihat sangat tidak tenang?" Tanya Kyungsoo
"Eohh?? Kyungsoo-ahh?? Ani, aku hanya mencemaskan Yeolli dan Sehunnie yg masih belum kembali daritadi" sahut Suho sambil terus memandang kearah pintu masuk check-in bandara.
"Mungkin mereka sedang makan, hyung. Nanti juga mereka datang" timpal Kai
"Tapi ini sudah lebih dari 30 menit semenjak mereka berdua pergi, Kai. Aku takut terjadi sesuatu pada mereka, terutama pada Sehun" ucap Suho
"Sudahlah Suho, kau jangan terlalu mengkhawatirkan Sehunnie. Sehunnie pasti baik-baik saja bersama Chanyeol sekarang" ucap Xiumin
"Nde, hyung. Benar apa yg dikatakan oleh Umin hyung, Yeolli pasti bisa menjaga Sehunnie dengan baik" sahut Kyungsoo
"Tapi, aku merasa ...."
"Kau tahu? Aku dengar Sehun EXO jatuh dari tangga saat pergi kebagian foodcourt"
"Mwo?? Benarkah itu? Lalu bagaimana kondisinya sekarang?"
"Yang aku tahu sekarang dia sedang tidak sadarkan diri dan Chanyeol EXO sedang membawanya kepetugas kesehatan dibandara"
"Mwo?? Waahh... Kasihan sekali Sehun. Semoga saja ia tidak kenapa-kenapa"
"Nde, dia baru kembali beraktivitas lagi bersama member EXO tapi sudah harus mengalami insiden seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO's DREAM (COMPLETED)
Fiksi PenggemarFf ini menceritakan tentang perjuangan member EXO ot9... Tentang kebersamaan mereka yg ditinggal pergi 3 member mereka