09 : 09

1.4K 97 16
                                    

09 : 09

Cast : Park Chanyeol, Oh Sehun, Byun Baekhyun, Wu Yi Fan, Xi Luhan, Choi Siwon, Choi Sooyoung, Lee Donghae, etc

Summary : Chanyeol ingin melamar Sehun dihari jadi mereka ini, tetapi Sehun salah paham pada Chanyeol dan Baekhyun. Selain itu ada kejutan lain yang hadir di hari jadi mereka ini. Apa yang akan Chanyeol lakukan demi kesuksesan lamarannya pada Sehun, dan kejutan apa yang menanti mereka dihari itu?

WARN! GS! CHANHUN! SEHUN UKE! SECHAN!

09 : 09

Sehun tengah melangkahkan kakinya dengan sebuah kertas yang dibawanya dari rumah sakit. Wajahnya terlihat pucat, nampak seperti kelelahan dan juga bercampur rasa takut dan khawatir.

Langkah kaki yeoja itu diarahkan pada sebuah taman yang memiliki kenangan tersendiri antara dirinya dan sosok yang sudah menemaninya semenjak dirinya berada di Seoul 5 tahun yang lalu sejak sekolah menengah atas.

Wu Shi Xun adalah nama asli dari Sehun. Yeoja yang baru memasuki umur 20 tahun itu kini berada ditingkat 5 universitas Seoul jurusan ekonomi bisnis. Sehun berasal dari China dimana kedua orang tuanya Wu Yi Fan dan Wu Luhan berada disana. Kedatangan Sehun ke Seoul bermula ketika dirinya tertarik mengikuti sekolah kesenian di SOPA, dan dengan nekatnya Sehun mengukuti ujian secara online dan berhasil diterima disana. Awalnya kedua orang tua Sehun tidak menyetujui anak perempuan satu-satunya ini tinggal sendirian di Seoul. Namun, karena adanya sahabat babanya Park Siwon yang juga rekan bisnis babanya, maka Sehun diperbolehkan untuk berada di Seoul dengan catatan untuk menginap di asrama SOPA dan tidak diperkenankan untuk menyewa apartemen sendiri sampai lulus High School.

Di Seoul, Sehun bertemu dengan beberapa orang yang menjadi sahabatnya. Sebut saja dua sunbae disekolah Sehun, Lee Donghae dan Choi Minho, Park Chanyeol yang merupakan anak appa Siwon –Siwon meminta Sehun memanggilnya appa sejak pertama kali Sehun menjejakkan kakinya di Seoul-, Baekhyun sahabatnya sejak memasuki SOPA.

Ingatan ketika bersekolah dulu mendadak memasuki pikirannya. Sehun inget ketika itu Donghae dan Minho terang-terangnya menyatakan cinta padanya dilapangan basket, walau mereka tahu Sehun hanya menganggapnya sebagai kakak. Sehun juga ingat ketika Baekhyun dan Chanyeol menjadi sepasang kekasih walau itu hanya bertahan 2 bulan karena Chanyeol menyadari bahwa dirinya mencintai dan menyayangi Sehun lebih dari yang selama ini dia tahu, dan Baekhyun tahu bahwa Chanyeol lebih cocok sebagai sahabatnya mengingat kelakukan mereka yang sama, yaitu sebagai trouble maker.

Sehun dan Chanyeol resmi berpacaran saat duduk dibangku kelas dua karena tentu saja untuk meluluhkan hati kedua orang tua Sehun lebih susah daripada meluluhkan hati Sehun yang memang sejak awal sudah tertarik dengan Chanyeol. Tentu setelah mendapat restu dari kedua orang tua Sehun yang itu berarti Chanyeol menemui Yifan dan Luhan di China sendirian, bahkan tanpa memberitahu Sehun. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih dan sejak setahun setelah lulus dari SOPA mereka menempati apartemen Sehun yang dibelikan oleh Yifan dan Luhan sebagai hadiah ulang tahun Sehun yang ke sembilan belas. Sedangkan sebuah mobil Hyundai Genesis Coupe keluaran tahun 2015 menjadi hadiah ulang tahun dari Siwon dan Sooyoung.

"tiga tahun..." lirih Sehun mengingat besok adalah perayaan hari jadi mereka yang ketiga. Setitik air mata lolos begitu saja mengingat apa yang baru saja dilihatnya.

Flashback

Sehun berjalan dengan wajah pucatnya setelah memeriksakan diri di rumah sakit. Sebuah lembar pemeriksaan dibawanya dan dipeluk erat seakan angin akan membawa terbang. Kaki jenjangnya berbalut flatshoes putih dibawanya menuju sebuah cafe yang memiliki banyak kenangan selama dirinya berada di Seoul.

09 : 09Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang