Cast:
-Lee Donghae
-Shin Youngrin
Author: Listy Rin/리스티 린Teetttt teetttt....
Bunyi bel sekolah bergema di setiap sudut sekolah itu,Paran school sebuah sekolah yang mayoritas adalah siswa yeoja tapi bukan berarti tidak ada siswa namja disana karena seperti yang diketahui sekolah itu adalah sekolah jurusan fashion desain dan tentu saja kebanyakan yeoja yang tertarik di bidang itu.
"yyeeeeaaaa...."
teriak para siswa saat mendengar bel sekolah yang menggema sepertinya mereka sangat gembira akan hal itu seolah2 bel itu adalah penyelamat mereka dari berbagai pelajaran yang menumpuk."baiklah pelajaran selesai hari ini,kita lanjutkan besok" ucap seorang namja yang bisa diyakini adalah seonsaengnim yang mengajar mereka.
Segera seluruh murid2 berhamburan keluar untuk segera pulang ke rumah masing2 tak terkecuali seorang gadis mungil dengan kulit putih bersih dan rambut sepunggung berponi,ia terlihat sibuk memasukkan buku2 pelajaran ke dalam tas ranselnya sebelum ia mengikuti teman2nya keluar kelas.
"Youngrin kau langsung pulang ?" ucap seorang yeoja yang duduk di dekat bangku gadis itu.
"Ne... aku duluan Taehwa" jawab gadis itu hendak beranjak dari tempat duduknya tapi tangannya segera di tarik temannya itu.
"Kau tak ikut ke rumah Hyorin ?"
"anio Taehwa aku ingin pulang cepat hari ini"
Gadis itu segera beranjak dari tempat itu meninggalkan temannya yang mengangguk paham,ia sangat mengerti bahwa jarak rumah Youngrin ke sekolah lumayan jauh bahkan gadis itu harus berjalan kaki setelah turun dari bis karena letak rumahnya yang berada di gang kecil sehingga tak dapat di jangkau oleh kendaraan umum.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Terlihat seorang gadis turun dari bis setelah membayar ongkos gadis itu segera berjalan menyusuri gang kecil yang akan membawanya menuju rumah sederhana miliknya.ya... gadis itu adalah Youngrin lebih tepatnya Shin Youngrin anak kedua dari tuan Shin yang kini berusia 18 tahun usia yang masih sangat muda bukan ? tapi ia berbeda dari gadis2 seusianya disaat teman2nya sibuk bermain dan sudah memiliki kekasih tapi ia tak memikirkan hal itu yang terpenting untuknya saat ini adalah segera lulus sekolah.
Setelah hampir sampai di rumahnya kira2 sekitar 20 menit berjalan kaki ia sempat terkejut karena di belokan tempat tinggalnya sudah ramai ia sempat bingung ada apa sebenarnya ? sempat terbesit pikiran2 buruk di otaknya tapi ia enyahkan pikiran2 itu.ia segera berjalan ke arah pintu rumahnya yang terbuka lebar di lihatnya sekitar ruangan itu terlihat Appa ,Eomma ,Halmoni beserta kakaknya Shin Youngmi,dan pada saat yang sama ia juga melihat di ruangan itu ada wanita paruh baya beserta 2 orang pria yang di yakini usianya lebih muda dari wanita itu atau anaknya mungkin dan satu lagi tak ketinggalan ada seorang pendeta di antara mereka.
"Youngrin kau sudah pulang nak" sambut seorang wanita paruh baya memeluk anak gadis yang baru saja sampai itu.
"ada apa ini Eomma kenapa ramai sekali ?" tanya gadis itu sedikit bingung.
"Youngrin... duduklah" ucap nenek Youngrin.
"ne Halmoni"
"Hari ini hari pernikahanmu"
"MWO... !!!!"
Gadis itu berkata dengan nada sedikit keras pertanda keterkejutannya akan hal yang baru saja di dengarnya. gadis itu harus menikah bahkan di usianya yang masih sangat muda dan dengan orang yang sama sekali tidak ia ketahui siapa.
"Dulu Halmoni punya janji dengan seorang teman jika cucu Halmoni sudah besar akan Halmoni nikahkan dengan cucu dari teman Halmoni itu sekarang teman halmoni sudah tidak ada di dunia ini dan kau tau Youngrin Halmoni sudah tidak muda lagi dan Halmoni ingin mewujudkan janji itu.Eonni mu menolak untuk mengabulkan keinginan Halmoni jadi kaulah harapan ku satu2nya Youngrin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah ???!!!
FanfictionSeorang gadis belia bernama Shin Youngrin yang terpaksa harus menerima sebuah perjodohan konyol dengan seorang pemuda yang bahkan lebih pantas menjadi Pamannya. Perjodohan yang terpaksa di jalani lantaran sebuah janji yang di buat oleh sang Halmoni...