5.

4K 372 56
                                    

Votekomen yakk😂

Panjanggg_- 1k




Tok tok tok

Tok tok tok

"Kalo bangunin kebo tidur ya gini, susah!" teriak Jinan dari depan pintu kamar Jennie

"Kamu tuh ya, kalo disuruh mamah pasti gitu, ga mau tau pokoknya bangunin adek kamu!" teriak mamah dari bawah.

Dengan berat hati Jinan memutar knop pintu dan ternyata gak dikunci.

Anjing, bilang napa kalo gak dikunci.

"Woy bangun"

"Jen bangun gak lo!" seru Jinan sambil menyingkap selimut Jennie.

"Masih ngantuk" jawab Jennie dengan mata masih tertutup

"Cepet bangun atau gue tinggal!"

Kalo gak disuruh mamah bareng sama Jinan mungkin si Jennie masih ngiler, bukannya Jennie takut gak ada tebengan, dia bisa kok nebeng Jisoo, tapi karna dia sayang sama mamahnya, walaupun Jennie begonya setengah mampus dan sering banget ngomong kasar, tapi dia gak pernah nolak permintaan mamahnya.

"Ambekan banget si kek anak perawan, iye gue bangun" ucap Jennie yang langsung mengubah posisinya menjadi duduk.

"Cepetan bangsat! Bisa bisanya lo duduk sambil ngebersihin tu belek, mandi buru, gue gak mau telat cuma garagara lo" umpat Jinan kesal.

"Kak lo tuh ya masih pagi jugak tu bacot udah kotor, udah keluar sono"

"5 Menit lo gak turun gue tinggal" Jinan berbalik jalan keluar.

"Bangke, gue boker aja 10 menit, punya kakak kok gini amat sih"

Jinan menghentikan langkahnya dan berbalik natap sinis Jennie "Anjir, harusnya lo bersyukur punya kakak macem gue, kalo bukan karna mamah gue gaksudi bangunin lo"

"Kalem kak kalem"

"Kalem pala lo botak, banyakin dosa gue aja lo"

"Cepetan mandi Jennie bantet" tambah Jinan

"Mandiin hehe" ucap Jennie cengengesan

"Najis tralalala trililili"

"Yaallah kakak gue alay banget anjir, tularan sapa lo"

"BACOT!!!" Jinan cepet cepet keluar dari kamar Jennie

"Jan lupa pake baju olahraga" teriak Jinan dari luar kamar Jennie

Eh iya njir, ampir gue lupa








**







Jennie udah siap dan turun buat sarapan bareng "Haloo semuahhh, pagi mah, pagi pah" ucap Jennie lalu duduk berhadapan dengan Jinan.

"Makan 5 menit habis itu langsung caw, ga mau tau, jangan ngeyel" rocos Jinan sambil minum susu mamahnya, eh susu yang dibuat mamahnya.

"Mending gue ga usah makan sekalian" kesal Jennie.

"Bagus dong, ayok berangkat, gue itu osis gaboleh telat"

"Yaudah ayok" Jennie bangkit dari kuburnya, eh dari duduknya dan jalan ninggalin Jinan duluan.

"Awas kalo Jennie sampe kenapa-napa gegara kamu" ancem mamahnya dengan tatapan mematikan.

"Enggak lah mah, yaudah Jinan berangkat mah pah"




Dimotor Jennie cuma diem tanpa negur Jinan sedikitpun, tiba tiba motor Jinan berenti dipinggir jalan, yakali ditengah jalan. Jinan langsung ngerogoh sakunya buat ngambil hp yang daritadi geter.

BlackPink FINDING COGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang