Votekomen yakk😂
Semua siswa kelas 10 sudah berkumpul sesuai dengan kelompok mereka masing-masing. Senior pun menjelaskan apa yang akan mereka lakukan hari ini.
"Jadi kita bakal outbound, tapi bukan cuma buat seneng seneng, kalian harus ngikutin lomba yang udah osis siapin, paham!"
"iya kakkk" jawab semua siswa kecuali 4 cewek yang lagi sibuk ngerumpi, Jennie Lisa Rose Jisoo, jangan ditanya mereka ngerumpin apa, yang pasti mereka lagi ngerumpin instagramnya senior mereka, Kimhanbin yang menurut mereka cukup tampan buat dijadiin gebetan, kecuali Rose yang gak begitu peduli tentang cowok.
"Ganteng tapi galak, percuma" cetus Jennie
"Ya lo coba jinakin lah, sapa tau gak galak lagi" jawab Lisa yang langsung mendapat jitakan dari Jennie.
"Lo kira anjing pake acara dijinakin segala"
"BANGSAT YA LO, MAEN JITAK KEPALA ORANG SEMBARANGAN" bentak Lisa
"Woy lo blonde bisa diem gak lo" tegur senior yang lagi ngejelasin didepan.
"Jennie nih kak" balas Lisa
"Sekali lagi ngomong gue jemur lo bedua" tambah senior sambil nunjuk Jennie dan Lisa
"Kak Jinan galak amat si Jen" bisik Lisa ke Jennie
"Eh sini lo pada, dengerin gue, jangan kasih tau kesiapapun kalo gue adek Jinan, oke, jangan ngeyel lo pada, awas kalo ada yang tau!" ucap Jennie pelan
"Iya cerewet" jawab Rose malas
"Lo juga Jis, lo tuh suka diem diem ngambang tau gak" singgung Jennie
"Iya ah berisik deh lo" jawab Jisoo dan yang untuk kedua kalinya mereka dapat teguran dari senior.
Senior ngeliat mereka berempat dengan tatapan sinis "Lo berempat ntar gue jemur, paham ga lo!" tegas senior yang udah gedek banget sama suara cempreng mereka.
Anjir si Jinan tunggu pembalasan gue ya lo!
**
Lomba pertama adalah lomba tarik tambang, yawlah macem 17an dah:v "Eh lo berempat ikut lomba tarik tambang, jangan bantah" tegas Hanbin selaku pembimbing kelompok mereka.
"Narik hati kakak aja gimana?" ucap Jennie sambil cengengesan
"Gak bakal bisa, cepetan udah dipanggil tuh"
"Kenapa harus kita sih, tarik tambang kan susah" rengek Lisa tidak setuju
"Masih mending gue pilihin tarik tambang, dari pada tarik pohon pinang? Pilih mana lo" jawab Hanbin
"Gak sekalian lomba makan balon, sama joget kerupuk" Rose kamu lawak sekaliii
"Kebalik bego, cepet sono, ntar kelompok kita di dis"
"Cerewet amat, untung ganteng" ucap Jennie sekilas lalu berlalu jalan ke lapangan.
**
Lisa cuma bisa ngelongo ngeliat lawan mainya "Lo yakin kita ngelawan tu orang yang badannya udah kyak galon"
"Kibulin aja udah, ribet amat" ceplos Jisoo
"Bener, ntar yang ada tangan gue kasar megang tali ginian" ucap Rose
Mereka udah siap diposisi dengan tangan yang sudah memegang tali "Setelah gue hitung sampe 3 kita lepas talinya bareng, oke" ucap Jisoo dan yang lain mengangguk setuju.
Salah satu senior udah ada ditengah buat nginjek tali penanda "Satu dua pritttttttt" senior udah ngelepas injekannya.
"Yawlahhh ini gue narik apaan coba, berat amat" oceh Rose sambil narik sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackPink FINDING COGAN
Short Story"Kak, gue naksir sama lo" "Gue nggak" ©xxijennie