i

25.9K 2K 470
                                    

"Ngomong move on itu emang gampang, tapi ngelakuinnya yang susah"

•••

Jakarta, 15 Februari

Libur semester ganjil udah berakhir, dan sekarang waktunya buat semua mahasiswa/i kembali beraktifitas buat mengenyam ilmu di universitas mereka masing masing. Termasuk Chanyeol dkk.

Chanyeol ngerasa kuliah itu ga seenak sekolah. Menurut dia perlkuliahan itu orang orangnya lebih individu. Semuanya harus sendiri. Gak kayak waktu di sekolah yang dia bisanya cuman copy paste doang. Tapi dia sadar, karna itu dia sekarang bisa lebih mandiri sama bertanggung jawab.

Di kampus, semua tau Chanyeol sama temen temennya yang bangsat itu. Siapa sih yang gak tau mereka si cogan cogan hitz?

Gak ada. Semua tau mereka.

Jelas, mereka itu terkenal banget. Apalagi di kalangan ciwai.

Tapi, meskipun Chanyeol terkenal di kalangan ciwai, sampe sekarang Chanyeol belum pacaran lagi.

Katanyasih, "gua ga mau pacaran dulu, gua pengen fokus nyelesain kuliah"

But hell, his friends know Chanyeol so well.

Mereka tau, alesan itu cuman sebagai alibi doang di balik ke-gamonan seorang Chanyeol terhadap Sena.

Dan Chanyeol akui kalo dia emang gagal move on dari Sena.

Sebelumnya Chanyeol gak pernah kayak gini. Biasanya di cepet banget kalo move on.

Emang Chanyeol pernah ngomong, kalo move on itu gampang. Tapi sekarang dia ngerti, disaat lo bener bener sayang dan cinta sama seseorang lo ga bakalan bisa lepas dari orang itu.

Dan sekarang kata kata "move on itu gampang" cuman jadi omong kosong doang.

Chanyeol sekarang lagi duduk di salah satu bangku perpus sambil baca buku tentang teori hubungan internasional. Chanyeol itu masuk jurusan HI alias Hubungan Internasional.

"WOY CANYOL" berisik Baekhyun yang baru aja dateng barengan Luhan, Suho, sama Kris.

Chanyeol gak nengok.

"Anying notice me atuh mas" kata Baekhyun

Chanyeol langsung nenggak, "paan sih? Ribut amat. Ini perpustakaan bukan kantin" kata Chanyeol

"Yee dengerin gue atuh mau ngomong" kata Baekhyun

"Ngomong apaan?" Tanya Chanyeol

"Lo udah tau kan kalo kampus kita ikut program pertukaran pelajar?" Kata Baekhyun

"Yaterus hubungannya sama gue apaan?"

"Salah satu murid ceweknya itu ada yang cantik yeol"
"Tapi mukanya rada jutek gitu sih" kata Baekhyun

"Ga minat gua"
"Guakan udah bilang mau fokus kuliah. Jadi kalian ga perlulah susah susah comblangin gue sama cewek" kata Chanyeol. Dia tau betul maksud dari temen temennya ngomong gitu. Apa lagi kalo bukan buat nyomblangin?

"Anjir gua bosen denger alesan lo yeol" kata Luhan.

"Tapi yeol seenggaknya kalo lo ga mau pacaran lo harus bisa lupain Sena"
"Sena udah sama Sehun. Lo tau sendiri kan, entar pas Sehun balik dari manhattan mereka mau tunangan"
"Dan lo? Masa lo gini aja sih? Cuman ngeliatin mereka yang bahagia. Lo juga bisa bahagia dengan cara lo harus ngelupain Sena" kata Kris panjang kali lebar

Move OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang