Sabtu
1 pmSekarang, Baekhyun lagi berdiri di samping pintu masuk penonton. Pastinya Baekhyun punya tujuan kenapa dia berdiri disana. Tujuannya dia antara lain nungguin Jeon Seona, kakak tingkat di kampus mereka.
"Seona!" Teriak Baekhyun ke arah seorang cewek.
Ngerasa namanya terpanggil, cewek yang namanya Seona nengok ke arah Baekhyun. Raut wajah Seona tiba tiba berubah jadi cemberut.
"Ngapain lo disini?" Tanya Seona
"Nungguin bidadari gue" Kata Baekhyun sambil senyum
"Apaan sih lebay" kata Seona males "Chanyeol mana?" Lanjut Seona nanya.
"Ngapain sih nanyain Chanyeol kan udah ada gue di sini" kata Baekhyun
"Ga penting amat ada lo" kata Seona sinis
Sebenernya omongan Seona itu nyelekit banget di hati Baekhyun tapi Baekhyun tetep senyum di depan Seona
"Baek! Buruan acara bentar lagi mau di mulai. Lo kan mc" kata Chanyeol yang tiba tiba dateng.
Baekhyun ngelirik ke arah Seona yang raut mukanya langsung seneng pas Chanyeol dateng.
"Chanyeol!" kata Seona sambil meluk lengan Chanyeol.
"Seon lo apa apaan sih" kata Chanyeol marah sambil lepasin tangan Seona secara paksa.
"Buruan Baek" Chanyeol pergi diikutin Baekhyun dari belakang.
Sementara Seona cuman mandangin kepergian mereka sambil cemberut.
•••
Acara udah di mulai 3 jam yang lalu. Acara amal udah selesai. Sekarang giliran acara pensi, beberapa artis juga udah tampil bawain lagu lagu mereka yang lagi ngehits.
Sesuai susunan acara, sekarang adalah waktunya Chanyeol sama Seulgi tampil di atas panggung.
Keadaan jadi hening begitu lampu sorot mengarah ke Chanyeol dan Seulgi yang lagi megang gitar sambil duduk dia sebuah bangku yang ada di atas panggung.
Intro lagu mulai terdengar waktu Seulgi mulai mainin gitarnya.
Begitu intro beres, Seulgi nyanyi lebih dulu.
When you hold me in the street
And you kiss me on the dancefloor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that cause i'm yoursWe keep behind closed doors
Every time i see you i die little more
Stolen moments that we steal as the curtain fals
I'll never be enoughIt obvious you're meant for me
Every piece of you it just fits perfectly
Every second every thought i'm in so deep
But i'll never show it on my face
But we know this we got a love that is homelessSesuai rencana mereka berdua, biar lagunya lebih ngefeel. Seulgi balik badan ke arah Chanyeol dan natap Chanyeol waktu nyanyi bagian choursnya. Seulgi natap Chanyeol seolah olah kalo dia nyanyi lagu itu buat Chanyeol.
Chanyeol balik natap Seulgi sambil mainin gitar.
Why cant't you hold me in the street
Why can't i kiss you on the dancefloor
I wish that it could be like that
Why can't we be like that cause i'm yours
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On
Fanfiction[on hold] sequel from kakel pcy ❝Ngomong move on itu emang gampang, tapi ngelakuinnya yang susah❞ staring by; • Park Chanyeol • Kang Seulgi © 2017 bt flawchan