iv

10.5K 1.5K 439
                                    

"Engga kok!" Jawab Seulgi tegas

"Oh kirain" kata Jimin senyum sambil ngangguk ngangguk

Chanyeol ngeliatin Seulgi sama Jimin bingung. Tapi dia buru buru buang perasaan bingung itu. Dia gak perduli mau Seulgi sama Jimin ada hubungan sesuatu atau engga.

"Yaudah gue duluan ya" kata Jimin

Awalnya Seulgi masa bodo amat sama Jimin yang pamitan, tapi pas Seulgi liat Jimin pamitannya sambil megang pinggang ceweknya, hati Seulgi jadi panas.

"Oke oke" kata Chanyeol.

"Ayo yang" kata Jimin.

Akhirnya Jimin pergi sama ceweknya sambil ngerangkul pinggang ceweknya itu.

Mood Seulgi makin ancur. Udah hari ini tuh dia lagi pms, terus Soojung bikin badmood tadi sore, di tambah lagi liat Jimin sama cewek barunya sekarang. Ya jelas mood dia ancur banget sekarang.

Seulgi langsung ninggalin Chanyeol dengan muka yang kesel. Dia jalan cepet banget.

"Eh Gi lo mau kemana?" Chanyeol jalan nyusul Seulgi.

"Bukan urusan lo!" Seulgi masih terus jalan

"Seulgi!" Panggil Chanyeol.

"Apaan sih! Ga usah ikutin gua" Seulgi balik badan bentar buat ngomong ke Chanyeol. Udah beres ngomong Seulgi jalan lagi.

"Anjir pede banget mba. Gua cuman mau ngasih tau-" omongan Chanyeol di potong sama Seulgi.

"Ngasih tau apaan?" Tanya Seulgi ga nyantai.

Orang orang yang lalu lalang di dalem mall sedikit banyak merhatiin Seulgi sama Chanyeol yang beramtem.

"Nyolot lu anjir. Pms?" Tanya Chanyeol.

"Iya! Napa?!" Kata Seulgi pasang muka jutek. Dia terus jalan lagi.

Chanyeol ngikutin Seulgi lagi. "Seulgi, lo bocor Gi" kata Chanyeol.

Seulgi langsung berhenti jalan. Dia melotot sambil panik nutupin rok bagian belakang pake tas.

"Kenapa lo ga bilang dari tadi anjir!" Kata Seulgi masih panik.

"Gua mau bilang dari tadi kali mba tapi lo nya aja yang nyolot duluan" kata Chanyeol pasang muka cuek.

"Abisan kesel gua!"

"Kenapa? Cemburu liat Jimin sama ceweknya?" Kata Chanyeol

Skakmat.

"Gak usah di perjelas bangsat"

Chanyeol diem aja. Bodo amat dia di katain bangsat sama Seulgi.

"Aduh gimana ini. Lama lama gue pegel" kata Seulgi masih nutupin noda bocor itu.

Chanyeol lepasin jaket baseball itemnya terus ngasih ke Seulgi.

"Nih pake" kata Chanyeol terus dia ninggalin Seulgi.

Seulgi nerima jaket itu bingung sambil liat Chanyeol, "lo mau kemana?"

"Ya mau balik lah" jawab Chanyeol

"Jangan dulu balik, Chanyeol. Bantuin gue plis" kata Seulgi mohon mohon

Move OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang