Tahun 2016, Seoul (Autumn)
.
Aku yang berdiri di kantin bersama sahabatku joy sedang mengantri makanan siang ini.. kampus seoul yang terletak di kota seoul, korea selatan benar-benar dingin.. karena musim gugur akan berakhir dan akan berganti menjadi musim dingin..
.
Tidak lama kami pun mengambil nampan dan 1 buah mangkuk.. ku isi mangkuk milikku dengan sayur, 2 potong buah apel dan 1 helai roti tawar.. aku tidak menyukai daging dan sejenisnya..
.
"Jiwon.. kenapa kau tidak makan ini? Ini sundae.. sini aku ambilkan.." ucap joy..
"Anyio.. anyio.. yeakh.. itu menjijikan.."
"Aigoo.. anak ini sepertinya belum pernah makan kan? Ini enak sekali benar-benar lezat.. jarang-jarang kantin ini memberikan menu sundae.. mungkin karena ini akhir dari musim gugur.."
.
"Belum pernah.. dan aku tidak akan mau mencoba nya joy.. never!" Ucap ku melewati hidangan sundae di meja panjang kantin ini..
"Eungh? Dasar jiwon aneh.. yasudah aku saja.. ajumma.. 2 porsi sundae buat kami.."
.
"Yaa!! Aku bilang aku tidak mau!!"
"Jiwon.. siapa bilang ini buat kamu.. huh.. 2 porsi untukku.. daripada kau tidak memakannya.. kkk.. lebih baik untukku saja.. darah babi ini benar-be nar enak jika disantap di cuaca dingin seperti ini.."
"Yeakh.."
.
Rasa nya mual dan ingin muntah ketika joy sahabatku menyukai sundae.. sundae adalah makanan korea selatan yaitu usus babi yang diisi dengan marus.. dan marus itu adalah darah babi yang di bekukan dan di rebus.. yeakh.. benar-benar menjijikan memakan darah..
.
Kami pun mencari tempat duduk di pojok kanan yang kosong.. karena kelas kami mulai pukul 14.00.. kami menyempatkan untuk makan siang di kantin..
.
"Eoh? Bukankah itu chanyeol dan jongin sunbae?" Ucap joy..
"..." aku yang fokus makan tanpa melirik nya.. sssh.. dia lagi dia lagi..
.
"halo manis.. bolehkan aku duduk bersama kalian.."
"Eoh? Ne.. sunbae silahkan.. silahkan kami disini hanya berdua.. chanyeol dan jongin.. sunbae.."
.
Mata joy berkaca-kaca ketika melihat ketampanan jongin sunbae karena dia sangat mengaguminya.. kecuali.. chanyeol sunbae.. namja playboy.. mata keranjang kampus ini..
.
"Wah ada sundae.." ucap chanyeol yang duduk di samping bangku milikku.. aku yang bergeser dan menjauhi kursi nya..
.
Chanyeol dan jongin.. adalah sunbae tingkat akhir yang berbeda usia 2 tahun di atas kami.. dan chanyeol.. dia adalah namja playboy yang memiliki berpuluh-puluh mantan di campus ini.. dan aku.. adalah yoeja yang tidak mudah tertipu dengan rayuan busuk nya.. walaupun chanyeol sudah lebih dari 5x memintaku untuk menjadi kekasihnya tapi aku selalu menolaknya..
.
"Joy!! Nanti malam jadi kan?" Ucap chanyeol mengedipkan matanya.. dasar namja gatal..
"Eoh? Ah.. ya ya jadi.. tenang saja.." ucap joy tersenyum.. aku yang tidak mau ikut campur hanya makan beberapa potong apel hingga kelas dimulai pukul 14.00..
.
Aku dan joy masuk ke dalam kelas.. pelajaran dari dosen paruh baya yang membuat ku mengantuk.. kulihat joy yang tertidur pulas di atas meja samping kiriku.. dan masih ada beberapa mahasiswa lain yang masih memperhatikan dosen di depan mimbar..
.
Aku yang mendengarkan mp3 dan membaca novel milikku.. novel kuno yang aku pinjam dari perpus.. novel yang menemaniku ketika mulai jam pelajaran membosankan..
.
-Boksangsa..-
-Boksangsa..-
-Boksangsa..-
.
Sudah hampir 3 lembar novel dengan kata yang sama.. yaitu boksangsa.. kata yang aku tidak mengerti maksudnya..
.
"Boksangsa.." ucap ku pelan.. di bangku belakang ini aku masih mendengar mp3 dengan menggunakan headset tapi.. tiba-tiba kulihat mahasiswa depan ku langsung berbalik ketika aku mengatakan boksangsa..
.
"Eoh?.. ada.. apa?" Ucap ku cepat melepaskan headset.. ah sial.. sepertinya tadi aku berkata cukup keras..
.
"Choi Jiwon!!!" Teriak dosen dari atas mimbar..
"Mwo!!!" Teriak joy yang kaget dan terbangun di sampingku..
.
"Kau tidak memperhatikan kelas ku?!! Apa yang sedang kau baca??!! Kau tahu apa yang tadi kamu ucapkan?!!"
"Boksangsa?" Ucapku yang berdiri polos di bangku belakang.. tubuhku membeku menahan malu..
.
"Yaaa jiwon-ssi!!" Teriak joy menarik tubuhku dan duduk..
"Mmm?" Ucap ku duduk..
"Apa yang kau katakan tadi!!" Teriak joy yang ketakutan..
"Bok----
.
Sebelum aku selsai mengatakan joy menutup mulutku cepat.. dan cepat berdiri..
.
"Songsaengnim.. kami izin keluar.." ucap joy yang mengambil tas dan menarikku keluar masih menutup mulutku..
"Hmp.. hmp!!" Aku yang mencoba melepaskan tangan joy yang masih menutup mulutku menarik keluar kelas..
.
Ketika sampai pintu luar kelas joy yang cepat melepaskan tangan nya dari mulutku..
.
"Uhuk.. uhuk.. Yaaa apa yang kau lakukan!" Ucap ku yang terbatuk karena joy menutup mulutku sedikit keras..
"Dasar yoeja nakal!! Bagaimana bisa kau mengatakan kata itu dengan suara keras?!!"
"Maksudmu boksangsa? Memang apa artinya? Apa ada sesuatu yang aneh? Pantas saja mereka semua menatapku dengan tatapan seperti itu.."
.
"Eoh? Ya tuhan.. jiwon-ssi.. kau tidak boleh berkata pada siapapun lagi tentang hal itu.. coba kamu cari di internet.." ucap joy kesal..
.
Aku membuka ponsel milikku dan membuka kata boksangsa di internet..
.
-Boksangsa : istilah yang berarti mati di saat sedang bersetubuh-
.
Lalu ku baca keterangan kalimat selanjutnya.. dengan iblis...
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #Exodrama9006IamtheLuckyOne
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the Lucky One
Fanfiction[PRIVATE] Apa benar darah ku ini akan menyelamatkan ku dari kematian lagi? Ataukah darah ini membawa ku dalam jalan menuju kematian.. . Appa ku sangat lekat dengan agama yang kami anut.. Dia selalu pergi ke gereja setiap minggu untuk beribadah d...