Beberapa jam setelahnya seunghyun dan seungri benar benar terkejut melihat sebuah kertas hasil tes DNA yang menyatakan seungbi 100%positif anak dari choi seunghyun...seunghyun segera keluar ruangan mencari seseorang...dia melihat tiffany bersama jessica sedang duduk dibilik ruang operasi menunggu seungbi yang tengah dioperasi.
Seunghyun mendekati tiffany dan menyerahkan kertas itu"Bisa kau jelaskan maksud dari ini nona hwang!!!"
Tiffany merasakan tatapan seunghyun penuh amarah..ia membuka dan membacanya raut wajahnya berubah..dia menelan ludahnya..seakan sadar hari ini hari penghakimanya..."Katakan tiffany!!!" tanya seunghyun sekali lagi..tiffany meremas kertas itu.. Wanita itu tak bisa berbicara apapun!!!
"Mau sampai kapan kau merahasiakanya dariku hah!!!" kemarahan seunghyun sudah berada diubun ubun"kau mencampakanku dan sekarang kau merahasiakan hal besar padaku..sudah puas kau membuat hidupku menderita selama ini!!!"
Tiffany menangis tanpa mengatakan satu patahkatapun...seunghyun mengusap wajahnya ia lalu meninggalkan tempat itu dengan penuh amarah..tak peduli dengan seungri yang mengekorinya dibelakang dan terus memanggilnya ..
Seunghyun menjadi seperti mayat hidup..dia mengunci dirinya dikamar..menghabiskan benerapa botol bir..seunghyun kembali menjadi monster..membuat eoma seunghyun khawatir dan bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan anaknya!!! Seunghyun terbangun dari tidurnya dengan kamar yang berantakan..tiba tiba sebuah nama terlintas dipikiranya hyoyeon..yaahh wanita itu dapat menjelaskan semuanya...ia menghubungi hyoyeon dan memintanya untuk bertemu...
Seunghyun menunggu hyoyeon disebuah cafe tak jauh dari drom snsd.tak selang berapa lama
Hyoyeon datang menghampiri seunghyun yang sedang asik meminum winenya duduk disamping pria itu...lalu memesan wine kepada bartender yang berada didepanya.."Maaf lama menunggu!!!"
"Tak apa!!! Duduklah"
Hyoyeon duduk disamping seunghyun
"Jadi ada masalah apa yang membuat seorang top ingin bertemu denganku""Aku ingin mengetahui tentang seungbi dan tiffany??" tanya seunghyun langsung tanpa basa basi
.hyoyeon menerka nerka"apa kau sudah....???""Ne aku sudah tahu!!! Dan aku tidak percaya dia dapat menyimpan semua ini dari ku!!! Aku marah ketika memikirkan tiffany membiarkan siwon dan kalian tahu sedangkan aku seperti orang bodoh" cibir seunghyun
"Tiffany memang merahasiakanya dari kami bahkan member snsd kecuali jessica..kamilah yang mencari tahu sendiri...awalnya siwon yang tak percaya semuanya baik baik saja saat tiffany memutuskan hengkang!! Dia menyewa orang untuk melacak keberadaan tiffany..saat siwon menemukanya ia tak percaya kepada orang suruhanya bahwa tiffany tengah hamil besar..siwon langsung terbang kecina menemui tiffany benar saja ia melihat tiffany dengan kondisi perut yang besar..tiffany menolak kehadiran siwon meski hanya sebagai sahabat.akhirnya siwon memberitahuku dan meminta bantuanku untuk membujuk tiffany hingga akhirnya ia dapat menerima kehadiran kami dengan syarat ia tak boleh menceritakan pada siapapun..lalu sunny tahu secara tak sengaja lewat obrolan pamanya dengan orang kepercayaanya..aku menyuruhnya untuk merahasiakanya..kami selalu rutin menjenguk tiffany hingga ia melahirkan..tiffany memutuskan untuk kembali kecalifornia,melanjutkan salah satu bisnis dadynya"
Seunghyun mengusap wajahnya
"Dia gadis yang kuat!!! Kau tak tahu perjuanganya!! Aku bahkan tak percaya saat jessica menceritakanya padaku...tiffany rela melepaskan mimpinya saat ia tahu ia hamil!! Ia tetap mempertahankan kehamilanya meski pihak sm meminta untuk menggugurkanya...hingga tiffany secara tiba tiba memutuskan untuk keluar dari snsd..ia merahasiakan dari semua member kareana tak mau mereka ikut bersedih!! Ia juga tak mau nama snsd tercoreng hanya karena ulahnya!! Ia rela dimaki dan dibenci membernya hanya untuk kebaikan mereka...belum lagi penolakan ayahnya yang menyebabkan ia harus bersembunyi dicina..ayahnya menyuruh tiffany untuk menggugurkan kandunganya karena menganggap itu aib keluarga..tapi tiffany tetap mempertahankan kandunganya..ia rela melawan ayahnya bahkan seluruh dunia sekalipun..hingga tiffany melahirkan seorang bayi yang tampan..tuan hwang mulai luluh dan membawa tiffany kembali kecalifornia"