21end

1.8K 112 34
                                    

Seunghyun tengah sibuk dibelakang panggung...pertunjukanya 15 menit lagi akan dimulai tapi seseorang yang ia tunggu belum juga datang.......

Daesung menepuk bahu hyungnya

"Tenang hyung!! Nanti juga datang!!!!"

Seunghyun baru membuka mulutnya menjawab pernyataan daesung tiba tiba datang anak kecil berlari kearahnya

"Dady!!!!!"

Seunghyun tersenyum lalu mengulurkan tanganya dan menggendong anak itu dan menciumnya

"Kenapa telat??"

"Momy harus menyelesaikam beberapa urusan dulu katanya!!!"

"Momymu itu memang...."
Mereka terkikik tak selang berapa lama tiffany muncul bersama ny.choi mereka berjalan kearah bigbang dan seungbi..

"Kau telat tiffany choi!!!"
Wajah tiffany bersemu merah mendengar seunghyun menyabutnya choi.

"Kau ini berhenti menggoda putri eoma!!!"tegur ny.choi

"Wae?? Aku juga putra eoma!!!"

Perdebatan yang baru akan dimulai antara ibu dan anak harus berakhir karena salah satu staf memanggil bigbang untuk bersiap siap..

----

Tiffany dan ny.choi lebih memilih menonton didepan panggung..ikut berbaur dengan VIP..sedangkan seungbi dia lebih memilih berada dibelakang panggung bersama cella..awalnya tiffany tidak setuju dengan permintaan seungbi..tiffany bersikeras ingin bersama seungbi tapi seunghyun dan seungbi meyakinkan tiffany jika tiffany lebih baik menonton dari depan dan seungbi bersama cella bisa melihat dari belakang..ny.choi juga ikut membujuk tiffany..akhirnya tiffany pasrah saja..seperginya tiffany seunghyun mengedipkan matanya kepada seungbi kemudian mereka menyeringai dan saling tos...

Tiffany duduk bersama eoma seunghyun dibangku yang disediakan khusus oleh staf YG..Mereka melihat penampilan bigbang...bigbang tak pernah berubah selalu menakjubkan menurut tiffany..aksi panggungnya bahkan lagu lagunya..seunghyun dengan karismanya,seungri dengan kelucuanya,taeyang dengan coolnya,daesung dengam suara emasnya dan sang leader GD dengan kegarangannya.

Dipertengahan acara seunghyun tampil membawakan lagu andalanya doomdada mata tiffany terbelalak melihat seunghyun yang berkolaborasi dengan seorang anak kecil yang diketahui tiffany sebagai putranya seungbi.mereka tampil secara apik membawakan bagiannya masing masing..ny.choi mengusap punggung tiffany memberi isyarat bahwa semua baik baik saja matanya mengarah pada penonton disekitar seolah memberitahu pada tiffany jika cucunya berhasil menarik perhatian penonton yang histeris melihat mereka...perasaan tiffany sedikit lega senyum mengembang terukir diwajahnya.putranya sungguh lihai seperti dadynya tak ada sedikitpun rasa gemetar seungbi sungguh percaya diri berada didepan ribuan penonton..mungkin sebentar lagi anaknya akan menjadi idola baru..lagi lagi tiffany harus mengakui bahwa darah seunghyun  sangat kental ditubuh seungbi..yang menjadi pertanyaan dibenak tiffany kapan seungbi mulai berlatih?? Kenapa ia bisa semahir itu?? Bukankah rapp itu susah!! Ne mengingat sungbi dibesarkan dicalifornia meskipun tiffany dan seungbi sering menggunakan bahasa korea..tapi bukankah tetap saja anak itu masih kaku mengucapkanya!! Seunghyun mengajari putranya dengan baik...

Setelah lagu selesai penonton besorak dan bertepuk tangan
Seunghyun dan seungbi masih berdiri diatas panggung dan seunghyun menyapa para vip
Kemudian mengatakan sesuatu yang tak terduga

"Halo semuanya?? Apa kalian baik baik saja??" seunghyun tersenyum mendengar jawaban VIP
"Apa aku boleh mengatakan sesuatu??"

"......."

"Apa jika aku meminta restu kalian untuk menikah kalian akan merestuiku????"
Penonton semakin histeris..seunghyun tersenyum

"aku ingin membuat sebuah pengakuan yang mungkin membuat kalian akan kecewa" penonton makin histeris

Karenamu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang