September 2016Title : My Silver Werewolf
Author : Michan Mochi Purin
Genre : romance, drama
Chapter : oneshot
Fandom : Naruto, Kakairu
Pairing : Kakashi x Iruka
Comments : I always think like this, Iruka as Naruto's Mom, and well, of course Kakashi will be the coolest Dad in Shinobi World LoL
Warning : err, rape, yaoi, boy x boyNgawur :p plot acak, bahasa apa adanya, males mikir, sorry :(
~*~
Perbedaan kasta di desa Konoha ini adalah persoalan serius. Ada hukum yang harus ditaati dan ancaman yang menanti.
Umino Iruka mendesah frustrasi ketika mengingat posisinya saat ini. Tak bisa berbuat bebas sesuka hati. Hak-hak yang dibatasi dan kewajiban yang membebani. Remaja dengan segaris luka di hidungnya ini terlalu bingung mencerna semua aturan. Bahkan terlalu takut untuk sekedar bertanya. Yang dia lakukan hanya menaati segala aturan yang ditetapkan. Berusaha tidak melawan meski hati nurani gamang.
Sepahit apapun kenyataan ini, Umino Iruka berjanji akan taat aturan. Berusaha tumbuh menjadi anak laki-laki yang berbakti. Menunaikan tugas dan tanggungjawab sebagai seorang Omega.
Di depan makam Ayah dan Ibu, Iruka janji akan jadi anak baik.
"Ingat ini Iruka, kau hanya seorang Omega. Akulah seorang alpha. Suatu saat aku akan menjadikanmu milikku. Dan kau tak akan bisa menolaknya," Mizuki, teman sejak kecilnya, melontarkan ancaman itu sarat emosi.
Iruka hanya bisa menatapnya dengan wajah memucat. Bukan karena takut, tapi lebih pada terkejut. Kalimat Mizuki bagai ribuan anak panah menghujam jantungnya. Sungguh, dia tidak siap.
"Mengapa memilihku, Mizuki-kun?" Iruka bertanya, sedikit was-was.
"Kau lupa? Sejak kecil orang tuaku dan orang tuamu sudah menjodohkan kita. Janji itu masih berlaku, dasar bodoh!" jawabnya ketus.
Iruka mencoba menanamkan keraguan pada laki-laki dengan rambut sebahu berwarna silver ini. Berusaha membuatnya berpikir dua kali lalu entahlah ... mungkin membatalkan perjodohan konyol itu.
"Ne, kedua orangtuaku sudah meninggal. Kau tau sendiri kan. Sebaiknya kau meminta pendapat Paman dan Bibi dulu. Mau melanjutkan perjanjian itu atau tidak. Aku khawatir keputusan itu sudah diubah, mengingat keadaan sudah berbeda,"
Mizuki tampak menimbang-nimbang. "Baiklah, aku akan menanyakan lagi kalau itu maumu. Tapi aku tidak akan mengubah keputusanku. Kupastikan Ayah dan Ibu tetap mendukungku. Jadi, kalau kamu sudah mencapai masa heat pertamamu, aku akan segera menandaimu sebagai milikku,"
Setengah mati Iruka menyembunyikan kekhawatiran. Menutupi rasa tidak nyaman ini dengan seutas senyum palsu.
~*~
Masa heat pertama pada tiap Omega bisa berbeda-beda. Namun kebanyakan di desa Konoha ini, masa heat dimulai pada usia 17 tahun. Saat itulah para Alpha maupun Beta menganggap kami sudah masuk usia dewasa. Apalagi tiap-tiap dari omega akan mengeluarkan aroma atau feromon yang khas. Tidak akan pernah sama satu dengan yang lain.
Dan, dari sinilah mimpi buruk para Omega dimulai. Perlakuan diskriminasi akan tampak sekali. Beta tak akan pernah paham penderitaan mereka. Apalagi para alpha yang memang dilahirkan dengan tabiat dominan.
Melihat Ayah dan Ibunya yang adalah keturunan Omega murni, Iruka sudah lebih dari cukup mampu membayangkan kehidupan macam apa yang menunggu.
Terlebih jumlah para Omega sangat sedikit, hanya sekitar 15 persen dari total populasi warga desa. Omega kelas bawah dari strata sosial masyarakat Konoha. Tugasnya hanyalah menjadi seorang submissive yang melayani Alpha. Bila seorang Alpha sudah menandai dengan cara menggigit dan menyetubuhi seorang Omega, maka secara resmi sang Omega akan menjadi budaknya. Masih beruntung bila sang Alpha menyelipkan rasa cinta di sana. Tapi itu jarang terjadi. Kebanyakan Omega berakhir menyedihkan.