ziyu sick

3.6K 300 0
                                    

Sinb melepaskan pelukannya dan menatap ziyu. Dengan tangan mungilnya ia menghapus air mata sinb di pipi dan mencium pipi sinb. Sinb tersenyum.

Jungkook pun menyamakan posisinya dengan ziyu dan sinb. Ia menghapus air mata ziyu begitu pun sebaliknya ziyu menghapus air mata jungkook dan memeluk erat jungkook.

                 #####

semua member BTS memandang bingung dan melirik satu sama lain. Mereka menatap tajam ke arah jungkook seakan tak mengerti apa yang di lakukan maknae mereka.

Sinb dan ziyu pun saling melempar pandang karena di tatap oleh member BTS.

"aku sungguh tak mengerti" V menggeleng-gelengkan kepalanya
"dia sungguh gila"lanjut jhope

"lalu bagaimana?apakah ziyu bisa tinggal di sini?"tanya jungkook
"walaupun kau sudah menjelasnya tetap saja ini membuat ku tak mengerti"kata rapmon
"berapa lama dia akan tinggal di sini?"tanya suga

"hyung...apa kalian tak merasa kasihan pada anak ini. Ayolah hyung,biarkan dia tinggal bersama kita"jungkook memohon kepada member BTS.

"sunbae hanya untuk kali ini jika aku sudah menjelaskan kepada member GFRIEND ziyu akan tinggal bersama ku"ujar sinb

"hyung..."rengek jungkook
Sinb dan ziyu bingung melihat tingkah jungkook.

"baiklah sampai kau menjelaskannya kepada member mu"jawab jin

"hyaa..Hyung"teriak member lain
"aish..."kesal mereka

"gamsahamnida sunbae"sinb membungkukan badannya
"gomawao hyung"jungkook memeluk jin

"lepaskan,Aku hanya merasa kasihan pada nya dan sinb"jelas jin

"sekarang kau tinggal di sini bersama mereka"sinb pun beranjak tapi ziyu menahan tangan sinb.

"hanya sebentar ,nanti kau akan tinggal bersama ku"sinb memeluk ziyu.

Semua member BTS tersenyum damai memandang sinb dan ziyu.

"sunbae aku titip ziyu" sinb pun pamit.

                     🐞🐞🐞
Ziyu duduk di sofa sambil menunduk. v yang melihatnya pun menghampirinya. V duduk di samping sambil tersenyum di depan wajah ziyu tapi ziyu menggeserkan dirinya kesamping supaya menjauhi v. V   mengikutinya yang menggeserkan dirinya agar dekat dengan ziyu.

ziyu langsung memeluk jungkook yang keluar dari kamar. "apa yang kau lakukan hyung?"tanya jungkook

"aku hanya ingin mengajaknya bermain" jawab v
"kau itu seperti alien makanya dia takut pada mu" ujar jhope
"aku itu alien berwajah tampan"v memuji dirinya sendiri.

"kau mau apa ziyu?"tanya jungkook , Ziyu hanya menunduk .

Jungkook meletakan tangannya ke dahi ziyu."hyung...Ziyu sakit"ujar jungkook
"mwo?"kaget semua member BTS

"aku akan menelpon.....Astaga aku lupa kalau aku tak mempunyai nomornya"ujar jungkook
"di kompres saja"saran jin.

Ziyu mengigau dan semua member BTS di tak bisa tidur karena ziyu menangis sepanjang malam. Jika mereka membawa ziyu ke rumah sakit,sasaeng fans dan paparazi akan melihat mereka membawa seorang anak. mereka akan terlibat dalam sebuah skandal besar nantinya.

jungkook tak bisa hanya berdiam diri dia pun mencoba menghubungi manager BTS untuk menanyai dorm GFRIEND. semenjak BTS dan GFRIEND berkolaborasi di beberapa project ,manager mereka menjadi saling dekat dan berteman akrab.

Setelah memberi alasan yang masuk akal. jin,jungkook dan taehyung pun membawa ziyu ke dorm GFRIEND. setelah beberapa saat mencari alamatnya akhirnya mereka menemukannya.

sudah lima menit jin memecet bel di dorm GFRIEND tapi tak ada respon. Ziyu terus mengigau dan menangis.

                   😊😊😊

Member GFRIEND terkejut mendengar penjelasan jungkook  sedangkan ziyu tertidur di gendongan sinb.

"bagaimana bisa evil sepertinya menenangkan anak kecil"eunha menggeleng-geleng kepalanya melihat sinb.
"ntahlah"yerin menaiki bahunya.

POV TAEHYUNG
aku merasa senang melihat sinb bisa menenangkan ziyu. Wanita ideal,apakah aku menyukainya karena dia bisa menenangkan anak kecil? bahkan kami mempunyai ke samaan, sama-sama menyukai anak kecil.

"sepertinya dia sudah tenang jadi kami pamit dulu" pamit jin
"ne sunbae"jawab semua member GFRIEND

jungkook menghampiri sinb dan mencium dahi ziyu."cepat sembuh"bisik jungkook. Sinb memandang jungkook dan tersenyum mendengar ucapan jungkook.

jin,jungkook dan v meninggalkan dorm GFRIEND.
"bagaimana kalau manager tau?"bingung sowon
"aku akan bertanggung jawab eonni"jawab sinb
"sudahlah besok kita pikirkan lagi"ujar yuju

Sinb ke sekolah dengan malas dan berjalan di lorong sekolah dengan mata setengah terpejam. Wajah kurang tidur pun tampak dari wajah polosnya. Tanpa sengaja dia menabrak seorang namja.

"bagaimana ziyu?"bisik namja itu.
"sunbae"sinb membulatkan matanya
"kau pasti sangat lelah bergadang menjaganya. Apa di sangat rewel?"tanya jungkook
"aku pikir menjadi seorang ibu itu sangat sulit.sunbae tak usah   khawatir ,ziyu sudah membaik"jawab sinb

"baguslah"angguk jungkook
"sunbae aku pamit dulu"ujar sinb

POV JUNGKOOK

FLASHBACK
"bagaimana bisa devil sepertinya menenangkan anak kecil"eunha menggeleng-geleng kepalanya melihat sinb.
"ntahlah"yerin menaiki bahunya.
FLASHBACK AND

Aku tersenyum mengingat perkataan member GFRIEND malam itu. Bagaimana bisa seorang gadis devil berubah seratus delapan puluh derajat karena seorang anak kecil yang tak ia kenal.

Tunggu. Mengapa aku memikirkannya?siapa dia?kami hanya terlibat dalam masalah sepele ini. Tak mungkin aku menyukainya kan,mungkin ini hanya perasaan sementara dan akan berlalu.

TBC------

{COMPLETE} -Young ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang