athor back bawa chapter 3 😉
------------------+++-------------------
sinb merebahkan badannya di sofa ruang tengah. ia memejamkan matanya dan pelukan hangat ia terima dari badan mungil ziyu.
"apa kau sudah makan?" tanya sinb
"dia tak mau makan bahkan dia hanya diam menunduk membuat kami frustasi"keluh eunha"pada hal aku sudah masak makanan yang enak"sahut sowon
"benarkah?kau belum makan dari pagi?"kaget sinb, Ziyu hanya menunduk."bukankah dia anak yang aneh atau dia bisu hanya diam dan menunduk saja dari kemarin"eunha memandang ziyu,sowon langsung menyenggol eunha.
"apa kau ingin makan bersama ku?"ajak sinb dan ziyu mengangguk
member BTS sedang mengadakan shooting untuk cameback mereka. Jungkook hanya diam memandang ponselnya.
POV JUNGKOOK
Ku pandangi layar ponsel,keraguan pun melanda pada ku.Haruskah aku menghubungi dia?aish...Tidak-tidak nanti apa yang dia pikirkan tentang ku. Tapi aku mengkhawatirkan ziyu."jika kau mau menghubunginya,hubungilah"jimin hyung menghampiri ku.
"mmm"bingungku
"kau mengkhawatir anak itukan?"tanyanya tapi aku hanya menunduk seakan mengiyakan perkataan jimin hyung.Sementara di dorm GFRIEND sinb makan sembari menyuapi ziyu. Sinb beranjak akan siap-siap untuk jadwal panggung GFRIEND.
"gomawo eomma"terdengar lembut dari suara yang selama ini diam."mwo?eomma??"kaget sinb
"hahaha...kau memanggil nya eomma"ketawa yerin
"wahh...aku pikir dia sudah menganggap mu seperti eommanya"ledek umjiSinb memandang wajah ziyu.sinb tersenyum "tak masalah kalau kau ingin memanggil ku eomma tapi kalau kau jadi anak ku ,wajah mu tak boleh cemberut tapi harus tersenyum"sinb membuat garis senyum menggunakan tangannya di wajah ziyu.
Seketika ziyu tersenyum dan mencium pipi chubby sinb.
"seperti anak dan ibu sungguhan"ujar umji
"kau sangat cocok menjadi seorang eomma muda"puji yerin"aish...Diamlah"sinb mempout bibirnya.
"sudah cepat nanti kita terlambat"seru sowon
"ne"jawab mereka serentak.Mereka membawa ziyu,di dalam mobil mereka bernyanyi riang. Ziyu perlahan tersenyum dan tertawa saat sinb di ledek ataupun di lempar oleh member lain menggunakan selimut atau boneka.
di back stage ziyu duduk di samping sinb dan memandang member GFRIEND di make up oleh beberapa staff.
beberapa namja berjalan melewati ruang ganti GFRIEND dan ziyu mengejarnya ke luar.
Ziyu mencari-cari suara yang dia kenal. Perlahan dia mulai ketakutan dan jongkok memeluk tangannya.POV JUNGKOOK
aku melewati ruang ganti GFRIEND ,mana mungkin ia membawa ziyu di saat bekerja begini. Tapi saat aku melewati ruangan ini aku melihat sekilas di dalam ada seseorang keluar."cepat jungkook"seru v
"baiklah"jawab kusaat aku memasuki ruang ganti dari kejauhan aku melihat ziyu berdiri ketakutan dan jongkok. Aku pun menghampirinya.
"ziyu"panggil ku, Dia langsung memeluk erat ku dalam ketakutan.
POV SINB
aku fokus di depan cermin melihat make up ku tapi saat aku melihat di sampingku. Ziyu tak ada. Panik melanda ku,aku melihat ke sudut ruangan tapi aku tak menemukannya.aku keluar mencari ziyu. Tapi tak ku temui wajah tampan dari ziyu. dan seketika aku melihat dia dengan sunbae jungkook.
"eomma"ziyu menghampiri sinb,panggilan ziyu membuat jungkook terkejut.
"apa aku tak salah dengar?"bingung jungkook
"ah...ini dia tiba-tiba dia memanggil ku seperti itu"kata sinb
"dia makin dekat mu"ujar jungkookZiyu menarik tangan jungkook. Jungkook pun menyamakan ziyu dengan jongkok.
"ada apa?"tanya jungkook
"jika ada eomma,apakah aku boleh minta appa?"ucapnya polos
"hei...kau tak boleh seperti ini"ujar sinb
"apa kau ingin memanggil ku appa?"tanya jungkook,ziyu pun menangguk polos.Sinb membulatkan matanya dengan sempurna mendengar ucapan mereka.
"sunbae tak usah kau hiraukan"kata sinb
"tak masalah kalau kau ingin memanggil ku appa"jungkook membelai rambut ziyu."gomawo, Ap..pa"ejanya
"ne"angguk jungkook dan membuka tangannya agar ziyu memeluknya.💚💚💚
Member BTS dan GFRIEND berkumpul di dorm GFRIEND. mereka sibuk dengan urusan masing-masing.
Ziyu sibuk bermain dengan jungkook. seketika seseorang membuka pintu dorm dengan belanjaan yang banyak,sinb dan sowon lah yang pulang dari pasar.
sinb merebah badannya di samping jungkook dan ziyu. ziyu langsung memeluk erat sinb, sinb tersenyum.
"aku lelah"keluh sinb
"eomma"rengek ziyu
"eomma?"kaget member BTS kecuali jungkook.
"ahh...Ini..."malu sinb"ziyu sudah mengangagap sinb sebagai eommanya"ujar yuju
"huu..."seru member BTS
"lalu siapa appanya?"tanya rapmonv menghampiri ziyu yang berada dalam pelukan sinb. "apa kau mau aku menjadi appa mu?"
"aish..."kesal mereka semua
"hya...sunbae dia takut pada mu"kata sinb
"benarkah?" v duduk di samping sinb dan menyadarkan kepalanya di sofa mengajak ziyu bercanda.ziyu tak menghiraukan ajakan v, dia malah bermanja di pelukan sinb. jungkook yang memandang usaha v untuk mendekat dirinya dengan ziyu pun berhasil membuat wajah jungkook berubah.
POV JUNGKOOK
Aku merasa hati yang bergejolak saat melihat v hyung mendekati sinb dan ziyu. Apa-apaan ini,aku sungguh tak suka melihat adegan mereka.Mengapa sinb tersenyum memandang v hyung,apa dia menyukai v hyung??
"sunbae dia sungguh tak menghiraukan mu" ketawa sinb
"aish...Biasanya anak kecil langsung dekat dengan ku"keluh v
"tenanglah,mungkin kalau sunbae terus mendekat diri dengannya dia akan mulai dekat dengan mu"ujar sinb"bukankah aku bilang kalau kau itu alien"sahut jhope
"mwo?alien??"ketawa yerin
"mengapa kau tertawa?"kesal v
"tidak ada"jawab yerin.TBC-----
KAMU SEDANG MEMBACA
{COMPLETE} -Young Parents
Fanfictionannyeong readers...Author bawa cerita baru ni (kayak barang aja di bawa)