Disclaimer : Masashi Kishimoto
Dont like dont read!
Ini cerita mengandung Yaoi, Rape, Smut, Typo(s), di tulis dengan bahasa yang absurd (not EYD - gaul men), and of course abal.
By orang termesum di belahan dunia Fujoshi.
Enjoy...!
Siapin kresek.
....
Naruto POV.
"Sasuke... Oh Sasuke... lo di rumah kagak sih?" – "Wahai sahabatku yang mulia... cepat keluar! Sahabat karib lo yang paling ganteng uda capek nungguin nih."
Gue meratapi pintu mahoni di depan muka gue – berharap nih pintu segera terbuka dan gue bisa dapet recehan dari si tuan rumah. Njirr, berasa gue kayak pengemis dari tadi nunggu disini nggak ada yang kasih jawaban. Tuh cowok pantat ayam kemana sih?
Gue jongkok di depan pintu saking capeknya berharap. Tuh pintu nggak bakal terbuka juga secara yang punya rumah lagi nggak ada. Gue uda gedor-gedor pintu itu lebih dari sepuluh menit sambil bikin sajak saking keras kepalanya gue biar dibukain.
Menatap langit hitam tanpa bintang membuat gue ingat - ini uda malem dan itu bikin gue kesel. Gimana nggak kesel? hari ulang tahun gue segera berakhir dan bakal terlewat begitu saja - dan sahabat terbaik gue malah lupa tanggal karunia terindah di bumi ini muncul.
Gue uda terbiasa... terbiasa jadi orang yang terlupakan. Jadi nggak ada acara reme-ramean tuh di sekolah, dan dengan itu juga gue bersyukur nggak ada yang mau ngerjain gue macam abg-abg labil – sayang seragam putih gue kalau amis nyucinya susah. Kalau temen-temen yang lain gue uda cukup bersyukur cuma dapet ucapan – walau cuma beberapa yang inget. Di lingkungan gue mah kalau gembar-gembor lo ulang tahun dan berharap dapet kejutan bakal langsung dicap alay ma yang lain. Bukannya nggak solid. Tapi memang jarang ada yang ngerayain ulang tahunnya, makannya banyak yang nggak inget.
Tapi ini menyedihkan bro! sahabat gue - dari kecil – yang kemana-mana selalu bareng juga nggak inget. Padahal dulu kita sering banget mandi bareng, makan belepotan saling lempar bubur bareng, ke kamar mandi sampai sekarang juga suka selesai bareng.
Gue udah berharap dapet ucapan pertama dari Sasuke si pantat ayam itu - dan seenggaknya bakal dapat kado kecil-kecilan. Sambil senyam-senyum ke dunia menebarkan aura sweet seven teen yang mulai keluar semenjak gue tidur – gue jemput Sasuke ke rumahnya, tapi bukannya tuh anak nyelamatin eh malah bilang "Otaklu makin miring ya? Sini gue tabok sepatu biar bener." Kan asem!!!
Dan di sekolah masih berlanjut gue senyam-senyum sambil ngasih sandwich yang gue beli di kantin. Tapi dia Cuma ngelihatin sodoran tangan gue dan berlalu pergi. Gue tanya tuh kenapa nggak nerima roti dari gue. "Gue curiga ama ni roti." Katanya. "Koq gitu sih Sas?" jelas aja gue bingung padahal niat gue baik. "Nggak biasanya lu beliin gue sesuatu, biasanya juga elu ngutang ke gue. Lu pasti ada maunya, lagian gue juga uda dibuatin bekal ma Itachi." Splash dada gue langsung ngilu. 'Asal lu tau aja ya Sas, sebenarnya ini tratiran gue karena hari ini ulang tahun. Tapi kalau lo nggak mau ya gue makan sendiri'.
Saking keselnya gue jeduk-jedukin kepala ke pintu di belakang gue sambil nunggu. Trus kapan tuh si Teme bakan muncul? Cuma ada nyamuk yang nguing-nguing nemenin gue disini.
"-Baru sampai di rumah ... iya kak ... yaudah kalo gak bisa pulang ... hai'"
Tuh dia si pantat ayam akhirnya nongol!
Gue segera berdiri sambil bersihin debu di celana gue dan mengusir segala nyamuk yang makin berkerumun. Gue natap dia dengan sedikit merengut sementara doi membalas dengan kernyitan di alisnya mendapati gue dari tadi nunggu dia pulang – matanya melotot seolah ngomong 'ngapain lu disini?' dan gue yang lagi bad mood pengen nyulek tuh mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku Sasuke, hadiah terindah ulang tahunku.
Novela JuvenilHari ini adalah hari ulang tahunku, tapi bisa-bisanya sahabat gue sendiri lupa hari dimana makhluk terindah di dunia ini muncul. Tega banget sih! Lupa nggak lupa, lali nggak nglali - pokoknya gue mau hadiah ulang tahun gue! titik nggak pakek koma.