Hai cici bawa oneshoot nih. Yg 2jae insyaallah abis ini lanjut. Don't wory.
Typo betebaran, semi bdsm, vkook, namja × namja.Happy reading~
😆😆Taehyung menggendong Jungkook ala brydal style memasuki mansion mewah, hadiah dari orang tua mereka. Mereka adalah sepasang pengantin baru. Pagi tadi, mereka baru saja mengikat janji sehidup semati, setelah berpacaran kurang lebih lima tahun.
Jungkook menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung, menyembunyikan rona merah di pipinya karena bahagia. Taehyung tertawa kecil melihat tingkah Jungkook. Mereka sampai di ruangan yang akan menjadi kamar mereka berdua. Taehyung menurunkan Jungkook dari gendongannya, membiarkan Jungkook mengagumi kamar baru mereka.
"Woahh... Hyung bukankah ini luar biasa? Aku tidak menyangka appa, eomma, abeoji, dan eomoni menyiapkan semua ini." Jungkook terkagum-kagum dengan rumah barunya.
"Tapi bukankah mansion ini terlalu besar untuk kita? Kupikir mereka berlebihan." lanjut Jungkook sambil merebahkan dirinya di kasur. Taehyung berjalan menghampiri istrinya, smirk tipis terlihat di wajahnya.
Grepp
Taehyung memeluk istrinya dengan erat, menciumi ubun-ubun Jungkook. Sedangkan Jungkook kaget dengan perlakuan Taehyung.
"Yak! Hyung singkirkan tubuhmu dariku! Kau bau belum mandi." racau Jungkook sembari menyingkirkan tangan Taehyung dari pinggangnya. Taehyung mendengus kasar, melepaskan pelukanya dari Jungkook.
"Aishh... Untuk apa mandi? Toh nanti kita juga akan berkeringat lagi."
"Berkeringat?" Jungkook memasang ekspresi bingung. "Kenapa berkeringat? Di sini ada AC dan aku tidak berolah raga ataupun bekerja. Jadi darimana aku bisa berkeringat?" kurang lebih itulah yang ada di pikiran Jungkook.
"Tsk... Kita akan ada kegiatan bunny. Kegiatan pengantin baru." Astaga, Taehyung benar-benar tak habis fikir dengan istrinya ini. Ia serasa menikah dengan anak kecil.
"Kegiatan pengantin baru? Kegiatan macam apa itu?"
Jedarr
Kalau saja yang di hadapanya ini bukan istrinya, ia akan cepat-cepat membenturkan kepala Jungkook ke dinding. Salah Taehyung sendiri menikahi namja yang baru saja legal.
"SEX JUNGKOOK SEX! KITA AKAN MELAKUKAN MALAM PERTAMA KIM JUNGKOOK." Taehyung tak habis fikir dengan Jungkook. Menjelaskan hal seperti ini ke Jungkook harus dengan kata-kata langsung bukan menjurus.
"Hah?" Jungkook hanya diam menatap Taehyung dengan perasaan bingung.
"Hufftt..." Taehyung menghela nafas, mencoba bersabar dengan sifat Jungkook yang kelewat polos.
"Bunny, kau mau adik bayi tidak? Adik bayi yang lucu dan menggemaskan." Taehyung mencari alasan lain, agar rencananya berhasil. Mata Jungkook berbinar-binar, sungguh ia sangat menyukai anak kecil.
"Iya hyung kookie mau adik bayi, yang lucu. Seperti anaknya Jin hyung." Jungkook menganggukan kepalanya semangat.
"Kalau begitu, kau harus menerima apapun yang aku lakukan padamu! Arra?"
Jungkook menganggukan kepalanya sekali lagi. Taehyung mengeluarkan smirknya lalu menindih dan melumat bibir Jungkook pelan lama kelamaan semakin menuntut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Byuntae And The Plain
FanfictionTaehyung dan Jungkook baru saja menikah. Mereka memiliki sifat bebeda satu sama lain. Jungkook yang polos luar dalam dan Taehyung yang mesum sejak lahir. Kepolosan Jungkook kadang membuat Taehyung kesal, begitu juga dengan Jungkook yang merasa risih...