Scare?

2.8K 351 18
                                    

Kuroo x Reader

×××

"Trick and Treat?"
"Give me a treat, and I will give you a trick."

×××

Kau tersenyum puas.

Permen yang keluargamu siapkan untuk Halloween malam ini sudah ada. Jumlahnya cukup jika anak kecil akan menyerbu rumahmu.

"Nee-chan, aku pergi berburu permen bersama Mama dan Papa dulu! Akan kupastikan mendapat banyak permen agar Nee-chan dapat merasakannya juga!"

"(Name), tolong jaga rumah ya."

Itulah yang diucapkan adik dan kedua orang tuamu saat mereka akan pergi. Adikmu ingin mencari permen dan karena dia masih kecil, orang tuamu ikut menemaninya berkeliling sekitar untuk mencari permen.

"Hati-hati, ya."

Setelah melambai singkat pada adik dan orang tuamu, kau menutup pintu depan dan pergi menuju ruang tamu untuk menonton acara kesukaanmu.

Bosan.

Itulah yang kau pikirkan setelah berada di depan TV selama 2 jam penuh, menonton acara kesukaanmu, walaupun disela-sela acara selalu ada yang mengetuk pintu rumah untuk mengucapkan trick or treat! dan meminta permen.

Kau bersandar di sofa empukmu dengan pasrah. Kau memainkan kostum penyihirmu sejenak sebelum akhirnya mengambil 1 permen untuk memakannya.

Hei, orang tuamu membeli 1 bungkus besar permen coklat dan tidak adil jika semua permen coklat itu habis diberi orang tanpa kau cicipi bagaimana rasanya. Kau membuka bungkus berwarna orange dan hitam tersebut lalu memakan permen itu.

Kau berbohong jika kau berkata kalau kau tidak mau permen itu lagi.

Saat tanganmu hendak meraih permen itu lagi, handphone milikmu yang berada di ruang tamu, bergetar--tanda sebuah panggilan masuk.

Kau menghela napas lalu berjalan menuju ruang tamu dan mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat siapa yang memanggil.

"Halo?"

"(Name)~"

Kau memutar bola matamu, kau kenal betul siapa pemilik suara ini.

"Apa maumu, Tetsurou? Bukannya tim voli sedang berpesta di rumahmu?"

"Eh, itu... Mereka pulang ke rumah mereka."

"Kenapa mereka pulang? Ini masih awal. Apa kau menelponku karena kau tidak punya orang lain yang ingin kau ganggu?"

"Hehe, ucapanmu tajam seperti biasa (Name)."

Kau hanya kembali memutar bola matamu karena balasan Kuroo.

"Apa kau tidak tau? Mereka pulang karena mereka takut setelah menonton sebuah berita."

Kau dapat menebak kalau dia sedang tersenyum dibalik panggilan ini.

"Berhenti berbohong, Tetsurou. Jika kau hanya ingin mengangguku, maka akan kumatikan panggilan ini."

"Kau bahkan belum tau berita apa itu."

"Tidak perlu dan tidak mau tau."

Halloween Rush [Kuroo Tetsurou] [Haikyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang