hhhoooaaammmbbb😴😴😴 sumpah ngantuk banget gue😴 jam tanganku sudah menunjukan pukul 9 malam lewat 12 menit⌚inih mata berasa kayak udah dikasih lem gitu,saking gak kuat ngantuknya,dan gue bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka.
-5 menit kemudian-
Ponsel gue berdering pertanda ada pesan masuk,Duta :"Cepet bobok sayang,udah malam.Ini aku masih di jalan mau ke rumah eyang dulu,kamu jangan lupa gosok gigi ya,salamin ke mama buat besok pagi,miss you🌸👮" begitulah isinya,berhubung mata gue dah gak tahan sama kantuknya,boro boro gue bales,langsung aja gue tarik selimut and I can't sleep😴
tok...tok..tokk...moon...mooon bangun gih dah jam 6 nih,katanya kamu mau anterin kemejanya duta yang baru kamu beli 4 hari yang lalu?? -seru mama👩-
Iya mam bentar lagi,bentar masih ngantuk,15 menit lagi mam, (seru gue sambil mata berkedip kedip)
Okelah mama tunggu di dapur ya moon (seru mamaku).Dan gue melanjutkan untuk menyambung tidur 😴-tepat 15 menit kemudian-moooonnn bangun sayang,haduhh nanti duta keburu nunggu,ini tadi aja dia udah telfon mama, Iya ih mama iya iya nih aku rapiin dulu bentar lagi moon juga mandi ni (sambil nunjukin muka gue yang menggerutu ini) lalu ku ambil ponselku yang berada di ujung meja rias "sayang,tunggu aku sejam lagi"(lalu aku kirimkan pesan itu pada duta)
-2 menit kemudian ponsel berbunyi*panggilan masuk dari duta* Hallo,iya aku mau mandi nih,emang kamu terbang jam berapa sih sayang? Jam 9 lewat 10 menit sih,yaudah jangan lama lama ya,soalnya aku juga harus on time (kata duta) Iya sayangku bawel😒 ) lalu gue matikan telephonenya,dan bergegas ambil sepotong kemeja atasan berwarna biru dongker, celana panjang dan menaruhnya di atas tempat tidur dan bergegas mandi.
-20 menit kemudian,udah bersih udah rapi,tinggal poles muka sedikit dan merapikan rambut,oles lipstic warna peach kesukaan gue dan ambil jam tangan serta handphone di meja sebelah,tak lupa pakai sepatu dan😍 aku pun membuka pintu kamar untuk menghampiri mama,pagi mamaku yang manis (sapa gue dengan nada centil)iya sayang pagi juga,kamu mau sarapan apa?(tanya mamaku)egak ah mah,ntar aku sarapanya gampang aja sepulang antar kemeja dari duta (yaudah deh terserah kamu deh pokonya gak telat telat banget makannya) seru mamaku dengan nada pasrah,okelah mamaeh ngomong ngmong mana kemejanya duta?mama taruh mana?(tanyaku dengan antusias),ituh ada di ruang tamu udah mama siapin tuh,kamu antar sekarang gih sebaiknya,ntar dia malah nunggu kelamaan loh seru mama menyarankan).
Baiklah mah,yaudah moon pergi dulu ya (seru gue berpamitan dengan ceria) iya hati hati sayang,(oke mama) lalu gue bergegas mengambil kemeja di ruang tamu dan bergegas ke depan untuk membuka pagar untuk mengeluarkan mobil hitamku 🚗tak lama kemudian gue menaruh kemeja nya di tempat duduk sebelah dan gue siap untuk tancap gas dan berangkat👸
-32 menit kemudian-
"Sayang,aku dah parkir di area bandara nih,bentar lagi mau menuju Terminal 1B nih,wait yah" (pesan yang aku tuju kepada duta) tak lama kemudian aku pun keluar dari mobil dan tak lupa membawa kemejanya.Tak lama kemudian aku masuk dan sudah tampak lelaki berhidung mancung itu berdiri menungguku sambil mengecek handphonenya.Dutaaaaaa✋ (seru gue kegirangan) hai sayang selamat pagi,(sapa dia) iyahhhh pagi juga,nih kemeja nya,dibawa ya,jangan sampai tertinggal di kota lain,kamu jangan lupa makan ya,jangan lupa jaga hati juga (ketus gue meyakinkan) Iya sayang aku bawa kok,makasih ya udah nyamperin ke bandara pagi pagi gini,iya pastinya aku akan jaga semuanya seru dia menatapku dengan mata yang indah) Makasih sayang,yaudah kamu ati ati ya,aku mau pukang dulu,soalnya aku juga ada acara sih dan belom sempet breakfast (seru gue menahan perut lapar) iya deh sayang.good bye✋hati hati di jalan (seru dia agar aku hati hati)iya sayang pasti kok,kamu hati hati juga ya terbangnya,ntar kalau udah landing atau mau RON kabarin yah good bye sayang👋(dan dia menunjukan senyum manisnya padaku) dan gue pun langsung mengampiri mobil dan bergegas pulang.
Part selanjutnya gue lanjut nanti ya guys,,,ditunggu saran dan komentarnya😊.