Hi, nama ku adrian marcellwelles lahir di kota jakarta tanggal 10 april 1998 bisa dibayangkan aku umur berapa tahun saat ini , sekarang aku menduduki kelas 12 SMA , aku sekolah di tempat yang cukup megah,mewah dan elit wajar saja aku orang kaya. Aku bebas disekolah ini setiap diberi hukuman mentok-mentok paling cuman di suruh bersihin wc atau nyapu lapangan sampe bersih itu juga kan kadang aku nguliin orang buat gantiin aku bersihin wc atau lapangan upacara, kalau kalian kaya kalian bebas mau ngapain aja!Aku Juga punya teman-teman yang gaul maupun cupu, yang gaul aku ajak happy-happy aja layaknya anak muda jaman sekarang sedangkan yang cupu aku suruh mereka ngerjain tugas ku yang menumpuk tak lupa sekali kerjain tugas ku kasih mereka 200 ribu, cukup pintar kan aku memberi mereka 200, wajar saja tugas ku paling banyak mereka kerjakan paling hanya 5 lembar ko.
Orang tua ku juga adalah donatur disekolah ini maka itu guru-guru sedikit sungkan pada ku, papi ku anggota dpr dan mami ku seorang dokter yang sudah memiliki rumah sakit sendiri .
Aku ini dua bersaudara , aku adalah anak bungsu kaka ku bernama arka marcellwelles dia adalah kaka yang sangat baik dan panutan bagi ku, dia akan segera melanjutkan studinya ke jerman , itu karena dia ingin mengejar cita-citanya menjadi sarjana dinegeri orang dan memiliki keluarga disana, nenek ku atau biasa ku panggil eyang tati yaitu mama dari papi ku ,
Dan tak lupa setiap berangkat sekolah ataupun kemana mana aku selalu menggunakan mobil alpart berwarna silver terkadang menggunakan mobil ferari berwarna biru yang sangat ku jaga dan ku rawat itu.
●●●
Cerita yang terinspirasi dari seseorang ,jangan bosen baca and keep reading . Vomment guys.