unexpected. 2 (gamon)

4.1K 630 70
                                    

Perasaan wonwoo udah gelisah banget semenjak di tempat makan tadi siang. Bahkan sampe kamar kaya sekarang ini. Niatnya udah pengen tidur tapi nyatanya jam udah nunjukin hampir dua belas malem pun dia masih aja gusrak-gusruk ke kiri ke kanan cari posisi wenak. Tapi nihil. Yang ada dia makin kepikiran sama orang yang udah lama ga keliatan batang hidungnya.

Iya.

Dialah kim mingyu.

Orang itu yang buat wonwoo ngerasa keganggu. Ternyata lupain seseorang yang pernah disayangin ga segampang ngabisin masakan mamahnya.

Yakaleeeeeeee.




Line!




Hp wonwoo tiba-tiba bunyi. Tumben banget jam segini ada notif. Diakan jomblo, yang ngechat paling dari oa galau atau temen yang nawarin getrich.

Dengan sigap wonwoo pun langsung ambil hp dan liat ada pesan dari siapa. Pas dibuka, sukses banget bikin dia kaget setengah mati. Wonwoo hampir aja ngehindarin hpnya lagi tapi apa daya ternyata emang ga segampang ngabisin masakan mamahnya (2).














23.56

Kim: Hai masih inget aku?

Aku? hehe

Jeon: masih ko he

Kim: tadi kita ketemu lagi ya hehe

Jeon: iya hehe

Alah kok jadi awkward gini.

Kim: apa kabar?
Kim: eh iya katanya ga enak badan ya tadi? kenapa?

Jeon: gpp kok

Kim: yaudah gidah tidur udah malem, lagian lagi gaenak badan kan?

YAKALAE BANG UDAH NGAJAKIN CHAT MALAH SURUH DIUDAHIN. SO GANTENG BGT LU ANJU


























etapi emang ganteng sih

Jeon: blm ngantuk

Kim: terus mau ngapain sekarang?

Jeon: gatau

Wonwoo bingung mau jawab gimana. Sebenernya dia juga pengen tanya-tanya sama mingyu tapi gatau kenapa rasanya susah banget. Kalian tau gasih kalo sekarang wonwoo lagi anjrut-anjrutan dikasurnya? Gajelas banget dia tauga.

Ternyata.....























jeon wonwoo gagal move on dari kim mingyu.

Fyi. Sebelumnya wonwoo emang pernah suka dan pacaran sama seseorang pas di kelas 2 SMA. Dia pikir pacaran itu enak tapi ternyata biasa aja. Dia pikir pacar pertamanya bakal berkesan tapi nyatanya biasa aja. Lagipula wonwoo juga nerimanya karena rasa kasian dan penasaran. Abisan tu orang ngebet banget sih. Eh taunya malah putus setelah dua minggu pacaran. Dia gabetah. Dia risih.

Dan, setelah ketemu sama kim mingyu juga diajak hts-an sama doi dulu, dia ngerasain kalo ternyata cinta pertama ga mesti pacar pertama. Iya kan?

Juga, wonwoo baru ngerasain suka, sayang, sama nyaman waktu di perhatiin sama mingyu. Sampe wonwoo berasumsi kalo mingyu emang bener-bener cinta pertamanya.

00.15

Kim: won aku boleh tanya sesuatu ga?

Jeon: tanya aja

Kim: kamu gimana sama jun?

Sampe lupa sama orang satu ini.

Jeon: kita udah putus

Kim: loh? kenapa?

Jeon: dia pindah ke cina dan aku gamau ldr

Kim: oh
read

Bukan. Bukan itu alasannya. Wonwoo bohong. Iyasih jun sama keluarganya emang balik lagi ke cina tapi cerita mereka putus bukan karena itu. Sebenernya alasan dia putus karena mingyu.

Iya, wonwoo masih ada rasa sama mingyu dan jun tau akan hal itu.

00.20

Jeon: km?

Kim: apaan?

Jeon: gimana sama minghao?

Kim: oh itu, aku juga udah putus

Wonwoo gamau buka. Wonwoo gamau ngeread. Sumpah ya gatau harus seseneng apalagi yang wonwoo rasain kali ini. Kalo ada kata lebih dari seneng dan bahagia itulah yang wonwoo rasain.

Tapi seketika dia bayangin lagi isi chatnya sama mingyu. Dan..





























Dipikir-pikir mingyu ga ngomong maaf atau apa gitu ya?













































Iya gasih kalo brengsek tetep aja brengsek?


hm iya nu. /lha

2. unexpected; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang