Part 1

823 63 10
                                    

Bosan...
Itulah yang sedang dirasakan Seven alias Luciel alias Saeyoung, pasalnya ia sudah bekerja 7 hari NON-STOP untuk sang holang kaya Jumin Han. Setelah ia membawa pulang adiknya Saeran dan menemukan Sang pujaan hati yaitu MC, ia merasa tidak perlu lagi bekerja dalam situasi yang berbahaya, maka dari itu ia pun keluar dari organisasi tersebut dan mulai bekerja untuk Jumin Han.
Seven mulai mengutak-atik handphone nya itu dan melihat-lihat isi galeri nya. Disana terdapat foto mereka bertiga (Saeyoung, MC dan Saeran), lalu foto dirinya bersama MC, foto bersama RFA, dan foto dirinya sedang ber cosplay.

SEVEN POV

"Sudah berapa lama ya aku gak cosplay lagi? Hmmm.. rasanya rindu" aku pun langsung bergegas kelemari yang berada diujung ruang kerjaku untuk melihat 'koleksi costum'ku
"Hmm.. rasanya aku ingin bercosplay lagi? Tapi karakter yang pas siapa ya?" Aku mulai mencari-cari tokoh anime (terutama karakter perempuan) dilayar handphone-ku, mulai search diGoogle, dengan caption 'karakter anime perempuan imut' dan munculah banyak tokoh-tokoh disana.
"Hmm.. ini siapa? Asuna? Kurang imut! Hmm.. Rikka Takanashi? Kurang! Hmm.. Nao Tomori? Hah! Tsundere! (Padahal sendirinya juga tuh)" Aku terus mencari, men-scroll kebawah.. dan "NAH INI!!! Lagi tren!! RAM DAN REM nya Re: Zero!!" Teriakku penuh histeris.. "Tapi.. masa cuma cosplay satu karakter doang sih.. gak seru kalau cuma satu aja.. ada RAM harus ada REM juga.. begitu sebaliknya" gumamku sok berpikir keras "Lebih baik pesan dulu saja deh costumnya, setelah datang baru dipikirkan lagi" Aku pun langsung balik kekomputerku, membuka online shop dan memesan costum RAM dan REM "Siipp... finish! Sudah dipesan dan tinggal tunggu deh.. Hohohooo~ God Seven akan kembali berCrosscover!! Hohohooo~" Aku mulai berteriak-teriak tidak sabar menantikan hariku bercosplay lagi.

Seven End POV
NORMAL POV

MC yang kebetulan sedang bersih-bersih didekat ruang kerjanya Saeyoung, secara tidak sengaja mendengar teriakan dari Saeyoung, alis MC mengkerut tanda tidak mengerti "Saeyoung kenapa? Apa dia stress karena tidak tidur akhir-akhir ini? Atau jangan-jangan.... DIA KESURUPAN SETAN!!!?? OH GOD PLEASE!! Jauhkan para setan dari Saeyoung, kasihan dia..." MC hanya bisa berdoa berharap calon suaminya itu baik-baik saja didalam, semoga..

Omake

Catatan penulis

Hallo semua.. ini fic pertama Saya, maaf jika agak kurang nyambung, atau aneh.. semoga kalian suka ^^

#Rei

707's CrossoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang