perkenalan

235 3 4
                                    

Perkenalakan Nama gue Vanilla Venessa Vragila Siregar .. skrg gue duduk di kls 2 SMA Di salah satu Sma Elit di Jakarta yg tepatnya SMA Sarjaya .. Gue Punya Geng yg terdiri dari 6 Cewek2Cantik tapi sayang Jones 😁😁  yaitu :
Jekseline Putri Wibowo (Jeje)
Carramela gradisa Varnando (Caca)
Givvrana Flisa Geraldhine ( Rara )
Vesyya Gladisha Darmawan (Syasa)
Natasha Vranissa Miksa Malik ( Nhana ) dan terakhir gue Ahaha taukan nma Gue

Mungkin sebagian org beranggapan kalo keluarga adalah tempat ternyaman bagi kita buat ngungkapin rasa lelah,letih,bahkan sakit yg kita rasain .. Tapi beda bagi Keluarga Menurut gue tempat dimana Membuat luka bagi gue ..
Yah Batul Gue hidup tanpa kasih syg keluarga gue mereka beranggapan bahwa gue cuma beban buat mereka dan Menurut Mereka gue Adalah PEMBUNUH krn knpa? Krn Gue Bunda Gue Meninggal saat ngelahirin Gue ,, Saat itu Bunda Gue kepengen banget anak cwek Tapi dokter nyaranin buat gak usah hamil lagi krn Di rahim bunda ada Tumor Tapi Trs Berusaha Supaya gue ada dan saat itu Tuhan dgrin doa bunda dan akhirnya Gue Ada .. Ttp saat proses persalinan Bunda Mengalami Pendarahan hebat dan akhir meninggal ..

AwalNya Ayah dan Abang Gue Nerima Gue Mereka Nitipin gue Ke Oma Gue Di Bandung Saat Umur Gue 1-10 tahun gue ngerasin Kasih Sayang  klrg walaupun tanpa Bunda .  Puncak kebencian klrg gue saat gue umur 12 thn saat itu oma berusaha nolongin gue yg akan ketabrak tp malah oma yg ketabar akhir semua klrg gue benci sama gue ... mereka hnya beranggapan kalo gue cuman bisa nyusahin dan akhirNya gue tinggal di jakarta bareng Ayah Sama Abang gue dan saat itu pula penderitaan gue diMulai ..Dan semua itu yg membuat gue berubah menjadi cwek yg urakan berandalan,cuek,alkohol,Ngerok,dan Balapan cman itu yg bisa buat gue lupain sejenak masalah gue ..

Dan inikah kisah Gue ......

@KhoantiFhiraWill

I Am Okey!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang