part5

92 2 0
                                    

Vava pov

"Ehhh gue ngak papa ko sya , ini cuman biasa aja kok". Jwb Vava menyakinkan Syasa dan tmn2nya  .
"Yakin loh Va? Tuh muka loh pucat banget loh ". Tanya jeje Khawatir.
"Ngakko Je . Gue baik2 aja , mungkin gue cuman banyak pikiran .
"Kann pasti loh kepikiran mulu ama keluarga loh deh Va" ucp Rara.
"Ngakko Guys gue kuatko"ucp Vava.
"Yakin loh Va , loh jgn sembunyiin apa2 dri kita krn loh taukan kita itu sahabat Va , yg bakal slalu ada buat loh"? Ucp Caca sendu .
"Makasih guys slalu ada buat gue ,,Mungkin tanpa kalian gue ngak tau mau ngapain "Ucp vava dan air matanya menerobos keluar
Dan Vava memeluk tmn2nya berusaha meyakinkan mrk kalo dia baik2 sja tpi nyatanya di tdk baik2 sja krn penyakit ganas mengerogoti tubuhnya .

*setelah plg sklh vava langsung kermh sakit untuk bertemu dgn dokter kepercayaannya sekaligus adik dri bundanya*

"Vanila? Berapa kali sih Om suruh kamu buat slalu kemo,, tapi kamu ngeyel mulu kamu tau kan penyakit kamu itu bkn penyakit biasa Va , obat yg om kasih kekamu itu cman bisa ngurangi rasa sakit kamu Va ? Dan sakrg penyakit kamu kambuh dan tambah parah lagi Vava".ucp dr bian .
"Vava,tau om tpi Vava jg tdk mau buat hidup Vava berakhir dgn kemo Om ,, Vava mau habisin Hidup Vava dgn sahabat2 Vava om Vava mau buat momen2 bersama Vava om spya nnti kalo Vava ngak ada mereka ngak bakalan lupain vava om".ucp vava.
"Kamu jgn bilang bgt Vava ,om yakin kamu psti bakal sembuh , tapi semua itu butuh Proses Vava,, jd kamu hrs kemo vava".ucp dr bian sendu.
"Ngak om , semua org pasti bakal meninggal om , tp Vava tau diri om umur vava ngak lama lagi om , jd dripada vava buang wktu buat kemo mending Vava kumpul bareng sahabat2 vava om ."ucp vava.
"Tp knp kamu sembunyiin penyakit kamu Va ? Leukimia bukan penyakit yg biasa Vava ". Dr bian
"Vava tau om leukimia bkn penyakit biasa om,,vava cman ngak mau repotin mereka om"ucp Vava
"Va, mending kamu kasih tau ke abang dan ayah kamu nak ! Mungkin dgn bgt mereka bakal terima kamu Nak ".dr bian .
"Om? Biarin Vava habisin hidup Vava dgn cr vava sendiri om Vava mau nikmati hdp vava om sebelum Vava prgi ,, ngak om vava ngak bakal kasi tau mereka krn Vava ngak mau mereka trima Vava karna kasian vava mau mereka terima Vava krn mereka syg sma Vava om"ucp Vava .
"baiklah Nak kalo itu yg kamu mau , tapi vava janji Vava bakal kuat lawan penyakit vava , krn Om yakin seorang Vanila Venessa Vragila Siregar adalah perempuan yg kuat ." Dr bian .
"Vava ngak bisa janji om krn vava ngak tau kapan ajal dtg . Tp Vava janji vava bakal jdi perempuan terhebat dihidup Om bian " ucp vava tersenyum .
"HahaaBaiklah Nak ".dr bian .
"Kalo gitu Vava plg dulu yg om ,, banyak pr soalnya ".pamit Vava Om bian cuman Nganguk .
"Kau wanita yg hebat Va ? Persis seperi bundamu" gumam om bian.

"My jesus  , Vava ngak pernah ngeluh tapi Vava lelah Tuhan ini sangat berat tp Vava ingat akan janjiMu sehabis Hujan pasti ada pelangi 😂thanksyou jesus engkau tlah memberikan org2 hebat didihidupku "doavava .

"Gue harus kuat My jesus My hero , jd buat apa gue takut".ucp Vava nyemangatin Dirinya .

Kadang gue jg bingung knpa gue dilahirkan tpi nyatanya banyak org yg ngak harapakan kehadiran gue ,, knpa gue dilahir hanya buat di sakitin Tapi Gue yakin suatu saat Nnti pasti Tuhan akan ngasih gue jebahagiaan entah kapan tpi gue yakin suatu saat nnti pasti ada TheJesusThanksForYouBlessingMe

#hayhay  sory yah typo bertebaran
Krn Gue bkn seorg penulis profesional inipun baru cerita pertama gue 😉

#tunggu kelanjutannya yah!!
#Salken Khoanti FhiraWill

I Am Okey!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang