Netra itu membulat menatap liar kesegala arah berharap secercah cahaya menembus manik hijau gelap miliknya. Namun sia-sia hanya gelap yang membelenggu penglihatannya. Seakan buta merenggut kemampuan melihatnya.
Gadis itu mulai menangis ketakutan, panik seluruh bahasa tubuhnya, tubuh itu bergetar. Suara bising yang sama sekali tidak dikenali pendengarannya mengacaukan kinerja otaknya.
dimana aku?!
kenapa tempat ini begitu gelap, siapapun tolong aku!
Teriakan dalam hatinya menghentikan suara bising disekitarnya hingga terdengar suara berat yang terdengar lirih dan lembut membisik dengan bahasa yang dimengerti olehnya.
"aku bukan alice" lirih gadis itu menjawab bisikan yang seakan dihembuskan oleh angin.
.
.
."Yoon Hyejin!" Tubuh itu menegang, wajahnya cemas. Bisikan yang memanggil namanya itu menyadarkannya.
Gadis itu menatap langit, bersyukur karena warna biru lembut itu tertangkap retina matanya, ia tidak buta.
"Ya! Yoon Hyejin kau tidur sambil berdiri?" Suara cerewet sahabatnya itu menenangkan jiwanya.
Kini gadis yang dipanggil Yoon Hyejin itu menyadari ia sedang berdiri berbaris di lapangan upacara sekolahnya. Panas terik matahari yang terasa menyentuh kulitnya, membuatnya benar-benar bersyukur jika apa yang dirasakannya tadi hanyalah mimpi semata.
"Kau keterlaluan sekali sampai tidur disaat upacara berlangsung, untung Kang saem tidak memergoki mu tadi, kau masih bermimpi? upacaranya sudah selesai ayo kembali ke kelas!"
"Aku tahu, kau cerewet sekali miyeon-ah"
Gadis bermata hijau gelap itu melangkah malas mengikuti sahabatnya."Alice, why did you leave wonderland?"
kembali napas Hyejin tercekat, bisikan yang sama itu kembali terdengar bahkan lebih nyataApa ini?! Suara siapa?!
Matanya menatap ke segala arah mencari sosok yang membisik padanya, namun nihil yang didapatinya hanya siswa yang sibuk berebut jalan untuk kembali ke kelas masing-masing.
"Aku bukan Alice!" Tegas gadis itu nyalang, entah pada siapa.
.
Author's note:
Annyeong ini hanya secercah hayalan yang tiba-tiba lewat dikala kuliah berlangsung wkwk
Daku masih banyak belajar cara buat karya yang baik, semoga sabar menghadapi segala kekurangan dari cerita ini dan segala typo yg bertebaran, review juseyeo ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice in Wonderland
FanfictionSeberapa keras gadis itu menolak, sosok itu tetap mengganggunya. "Aku bukanlah Alice, jangan ganggu aku biarkan aku sendiri karena aku bukanlah Alice. Aku tak pernah berkhianat.."