2

332 32 1
                                    

Matahari sudah mulai menampakkan dirinya di ufuk timur memberi hangatnya suasana di pagi hari , sinarnya mulai merambat masuk ke celah celah kamar yang sedang ditempati sepasang suami istri yang baru saja terikat.
Krystal mulai membuka matanya perlahan , objek pertama yang dilihatnya adalah punggu suaminya Kai entah kenapa saat melihat punggung kai sudut bibirnya naik keatas ia masih tidak percaya bahwa ia sudah menikah dengan sosok yang ia kagumi saat masih duduk di bangku SMA.
Krystal mulai menyibakkan selimutnya kakinya mengarah ke depan pintu kamar mandi dan langsung saja krystal masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan badannya karena hari ini ia akan beraktivitas ahh benar krystal saat ini sedang bekerja di perusahaan majalah yang sangat terkenal dikorea setelah menikah krystal memang memutuskan tidak akan berhenti dari pekerjaannya karena ia begitu sangat mencintai pekerjaannya itu tapi jika ia sudah hamil krystal akan meminta cuti dari perusahaannya.
Setelah selesai mandi krystal mengambil beberapa baju yang akan ia pakai saat bekerja nanti setelahnya ia membangunkan kai sebenarnya hal seperti inilah yang krystal dambakan saat menikah ia ingin membangunkan suaminya lalu membuatkan sarapan dan makan sarapan bersama dan berangkat kerja bersama kurang lebih seperti itu yang krystal dambakan saat ini.

********

" kai ssi bangunlah bukankah kau harus bekerja terlebih lagi kau ada rapat hari ini kan" ujar krystal kepada kai yang masih bergelut di balik selimut tebalnya. " baik baik aku sekarang akan bangun " kata kai datar dan ada aura dingin dengan kata katanya. " aku sudah menyiapkan air hangat untukmu dan setelah mandi datanglah ke dapur untuk sarapan " ujar krystal sambil menatap kai yang sudah bangun dengan rambutnya yang berantakkan. "Baiklah" jawab kai datar lalu berlalu di hadapan istrinya.

****
Krystal tengah sibuk di dapur membuat sandwich untuk kai dan juga dirinya tak lupa krystal juga membuat secangkir kopi untuk kai dan membuat secangkir teh untuk dirinya. Kai sudah rapi dengan kemeja putihnya ia tengah sibuk mencari sesuatu, krystal yang melihatnya menjadi penasaran apa sebenarnya kai cari saking penasarannya krystal sampai membuka mulutnya dan bertanya
" kai ssi , apa yang sedang kau cari ? " tanya krystal. " aku sedang mencari ponselku " jawab kai masih dengan raut wajahnya yang datar. "Sepertinya ponselmu ada di kasur , tadi tidak sengaja aku melihatnya disana " sambung krystal sambil mengaduk ngaduk kopi yang ia buatkan unuk kai suaminya. Dan benar saja kai mendapati ponselnya berada di kasurnya dan dengan segera ia berbalik lagi dan melangkahkan kakinya ke pintu depan tapi sebelum benar benar ke pintu depan kai melewati dapur begitu saja krystal sudah menyuruhnya tadi jika sudah selesai bersiap siap nanti ke dapur untuk sarapan bersama tapi yang ada kai malahan melewati dapur begitu saja krystal yang melihatnya mulai mengejar kai dengan nampan yang berisikan sandwich dan kopi untuk kai.
" kai makanlah sarapan yang kubuat " kata krystal sambil menyodorkan nampannya. "aku tidak bisa memakannya aku sudah terlambat " tolak kai lalu ia tanpa mengucapkan sepatah kata pun langsung meninggalkan krystal sendiri di apartemen.
Hal yang ingin ia lakukan paginya bersama suaminya tidak berjalan mulus seperti yang ia bayangkan.

*****

Krystal sudah sampai dikantornya , tadi pagi krystal pergi ke kantor dengan bus. Saat sampai di ruang kerjanya ia disambut ramah dengan teman teman kantornya dan perlu diketahui krystal memiliki jabatan yang penting di kantornya karena dia bukanlah hanya bekerja di kantor tapi ia juga sering menjadi model untuk sampul majalah perusahaan tidak heran krystal bisa menjadi model secara krystal memiliki tubuh yang indah serta wajahnya yang begitu cantik seperti artis artis.
" krystal ssi kau sudah dengar kabar ? " tanya teman krystal. " kabar apa ? , " tanya krystal balik. " hari ini ada pergantian direktur dan dengar dengar direktur barunya cowok dan katanya dia sangat sangat tampan " ucap minji teman krystal dengan mata yang berbinar.
" oohh baguslah aku sudah muak dengan direktur kita yang lama semoga direktur baru ini orangnya sangat baik " kata krystal lalu mulai menyalakan komputernya dan mulai menyibukkan dirinya dengan pekerjaannya. "Krystal sebentar lagi direkturnya akan datang sebaiknya kau berias " ujar minji sambil sibuk menyapukan bedak di wajahnya dan melapisi bibirnya dengan lipstik merahnya.
" minjiya aku sudah berias tadi , dan bibirmu terlalu merah hapus sedikit lipstiknya minji " kata krystal sambil menatap bibir minji yang terlalu woww. " benarkah tapi ini sangat bagus , ahhhhhh direktur jahat sudah tiba " teriak minji heboh yang membuat pegawai lainnya sibuk kembali dengan pekerjaannya karena takut direktur jahat memarahinya.

******
" selamat pagi direktur " ucapa pegawai disana. " hari ini aku ingin memperkenalkan direktur baru untuk kalian yang mana nantinya dia akan menggantikan ku , oh sehun kemarilah " ucap direktur choi. " annyeonghaseyo oh sehun imnida aku akan menjabat sebagai direktur baru di perusahaan ini menggantikan direktur choi mohon kerja samanya " kata sehun. Semua pegawai wanita meleleh melihat direktur baru yang sangat sangat tampan kecuali krystal wajahnya begitu datar saat melihat direktur baru jujur saja direktur barunya memang sangat tampan tapi masih lebih tampan suaminya kai. " uwahh hebat hebat direktur sangat sangat tampan " ujar salah satu pegawai disana yang membuat sehun salah tingkah. " ahh terima kasih " balas sehun. " baiklah jangan terus terusan memuji sekarang bekerjalah " ucap direktur choi dengan nada yang menyeramkan. " ne " jawab semua pegawai disana lalu kembali menyibukkan dirinya kepada pekerjaanya kecuali krystal ia dipanggil oleh direktur oh untuk masuk keruangannya entah apa yang nanti direktur oh lakukan kepada krystal nantinya.

.
.
.
.
.

TBC

Haii gue publis lagi chapter 2 nya sorry bnget agak lama publisnya karna gue masih rada gimana sama ff gue yang ini dan entah kenapa akhir akhir ini gue sering ngantuk dan kerjaan gue pengen tidur aja ga pengen ngapa ngapain lagi jadi maklumi yahh jangan lupa kalo udah selesai baca voment yah walaupun ff gue jelek gini tapi tolong di hargain yahh makasih
-min

One and OnlyWhere stories live. Discover now