7

210 22 5
                                    

" terima kasih sudah merawatku hari ini " kata Kai dengan tulus yang membuat Krystal mengulum senyumnya dengan lebar.

************
Setelah kejadian kemarin kondisi kai kini sudah berangsur membaik sampai hari ini kai memutuskan untuk pergi berangkat bekerja karna kai benar benar tidak bisa meninggalkan pekerjaannya yg menumpuk di perusahaan begitu saja dan semenjak kejadian kemarin ada perubahan kecil yang terjadi pada kai contohnya seperti hari ini kai mulai memakan sarapan yang krystal buatkan yang selama ini ia abaikan , sebenarnya krystal sedikit kaget ketika kai tiba tiba duduk di meja makan dan mulai memakan sarapan yang krystal buat yang ia kira makanan itu tak akan kai sentuh dan entah bagaimana kai hari ini benar benar duduk di hadapan krystal sambil memakan sarapan yang krystal buat , di sela memakan sarapannya kai sesekali menyeruput kopi mocca buatan krystal.

" terima kasih sarapannya , aku berangkat kerja dulu " ujar kai sambil menatap krystal yang hanya bisa menampilkan wajah bingung.

" ahh hati hati di jalan kai ssi " ucap krystal masih dengan wajah bingungnya.

Saat kai sudah berada di depan pintu kai memutar arah kakinya lagi untuk menghampiri krystal di meja makan.

" krystal ssi mau berangkat bersama ? " tawar kai sedikit gugup sambil mulai mengalihkan arah pandang matanya agar tidak mengarah ke pada krystal.

" hmm itu .. " krystal hanya bisa menjawab ajakan kai untuk berangkat bekerja bersama dengan bingung sungguh hari ini kai benar benar berubah tidak seperti kai yang ia kenal , kai yang dingin , kai yang irit bicara dengannya.

" bagaimana mau berangkat bersama ? Krystal ssi " tanya kai sekali lagi karna krystal tak kunjung memberikan pernyataan untuk menerima atau menolak ajakannya.

" iya aku mau " ucap krystal dengan nada yang cepat yang terlihat seperti terburu tak lupa dengan ekspresi 0,0 yang membuat kai mengelurkan gelak tawanya.

" kkkkkkkk ada apa dengan ekspresi wajahmu kkkkkk " tawa kai lepas karna ekspresi krystal yang diluar dugaan hari ini.

" kai ssi apa kau baik baik saja ? " tanya krystal khawatir.

" aku baik baik saja , memang wajahku masih terlihat pucat ? " ucap kai sambil meraba raba wajahnya di hadapan krystal.

" wajahmu tidak pucat kai ssi , hanya saja aku merasa aneh melihat mu tertawa pagi ini " ujar krystal jujur yang membuat suasana sedikit canggung , lalu kai mulai mengalihkan pembicaraannya "

" baiklah ayo krystal ssi kita berangkat " kata kai lalu melangkah lebih dulu meninggalkan apartemen mereka.

************

Di perjalanan menuju kantor kai dan krystal hanya duduk diam tidak ada sebuah percakapan yang mereka lakukan , hingga membuat suasana mobil menjadi canggung. Karena tidak kuat dengan keadaan canggung seperti ini kai mulai menyalakan radio untuk mempercair suasana canggung itu. Tanpa tidak di duga saat kai menyalakan radio krystal langsung menyanyi dengan volume suara yang kecil yang membuat kai menolehkan pandangannya karena kagum dengan suara krystal dan sedikit kaget dengan arti dari lagu itu.

" I, I wanna fall in love
han georeumman deo gakkai wa jwo
I, I wanna fall in love
geudaero nae gyeote isseojullae?
achime nuneul tteumyeon
gyeote isseojulge
jam mot deuneun bamen
neol kkok anajulge
Just let me love you
ije saljjak gogaeman
kkeudeogimyeon dwae"

One and OnlyWhere stories live. Discover now