Part 1

10K 433 5
                                    

Genre: romance
Rate: T
Pair: Sasuke.U x FemNaruto.U
Warning: typo, gaje, aneh, ceritanya pasaran, gender-bender.
Sumary: Kehidupan naruto setelah perang dunia shinobi ke empat pun berubah dimana segel yang menyembunyikan identitasnya akan terlepas.

"Horee...horeee, kita berhasil, kita menang" terikan para shinobi.
Perang dunia shinobi telah usai, semua shinobi yang ikut dalam aliansi pun telah pulang kedesa masing-masing. Begitu pun dengan shinobi konoha telah kembali dengan disambut meriah oleh warga desa konoha. Sang mantan missingNin pun ikut pulang bersama.
"Kakashi, Sasuke, Sakura dan naruto besok pagi datanglah ke kantor hokage" Ucap Tsunade
"Ha'i/hn" ucap mereka serempak
"Sekarang kalian istirahat lah"
"Baiklah Tsunade Baa-chan/Sama"  mereka pun pulang kerumah masing-masing.
Naruto pun berjalan menuju apartementnya, setelah beberapa kali mampir untuk membeli bahan makanan.

#apartemen
"Tadaima" ucap naruto
"Ternyata kotor sekali, hah harus dibersihkan dulu nih, semangat" gumam naruto
"Kagebunshin no jutsu" muncul lima clon naruto.
"Nah sekarang waktunya kita bersih-bersih, mohon bantuannya ne" ucap naruto pada clonnya.
"Yosh" ucap clon naruto
2 jam kemudian apartemen pun bersih
Naruto pun merebahkan tubuhnya dikasur yang telah dibersihkan.
"Ku-nii" gumam naruto, tidak lama kemudian naruto pun terlelap..


Tbc

Maaf ya kalo jelek, karna ini pertamanya aku menulis..
Terima kasih sudah membacanya.

New Life Naruto Uzumaki [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang