Pagi ini sinar matahari menyengat sampai kekulit ku. Cahaya begitu terang hingga aku sadari cahaya itu adalah senyum mu.
****halte bus****
Hanya seorang diri mengunggu bus namun tak kunjung datang. Siswi dgn seragam sekolah rapi berwajah lugu dan cantik yg ingin berangkat sekolah sedang duduk dihalte.
Tiba-tiba ada seseorang yg menutup matanya mengunakan tangan dan berkata"tebak siapa aku?" kata seseorang pemuda
Sentak gadis itu kaget dan berusaha untuk melepaskan kedua tangan yg menutup matanya dari belakang itu.
"ini pasti kamu,dasar kunyuk satu ini,Hentikan nam joo hyuk! " kata gadis itu.
Dan dibukalah kedua tangan itu dari mata gadis itu.
"Aiiihh lagi-lagi aku gagal untuk mengejutkan mu"kata nam joo hyuk.
"Bagaimana aku bisa terkejut jika tiap hari kamu melalukan ini padaku"kata gadis itu.
Merekapun tertawa bersama dihalte sembari menunggu bus.
Bell berbunyi
Siswa-siswa masuk kedalam kelas masing-masing termasuk juga dengan sohyun dan joohyuk.
Ya itu nama sebutan untuk gadis itu sohyun dia adalah siswi lugu berwajah cantik kegemarannya adlah menulis puisi sedangkan joohyuk anak dari pemilik sekolah yg sangat kaya dia yg sangat antisosial namun berhubungan akrab dgn sohyun dan juga tiga temannya chanyeol, sehun, kai. Hanya mereka berempat yg akrab dgn joohyuk dikarenakan percerai orang tuanya dia jadi menutup diri namun ia adalah idola disekolahnya.
****dikelas****Sinar matarahi menembus jendela kaca hingga sinarnya menyentuh wajah sohyun yg sedang tertidur dikelas. Saat itu ia terganggu karna matanya terkena pantulan sinar matahari namun dari tadi joohyuk menyadarinya hingga ia memajukan posisi duduknya agar tubuhnya dpt menghalangi sinar matahari. Posisi duduk joohyuk bersampingan dgn sohyun namun posisi duduk joohyuk didepan jendela.
Kini yg tdinya sohyuk menyipitkan matany karna sinar matahari dan ia pun kembali melanjutkan tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the memories of the dead
Fanfictionseseorang mati bukan karna diracun,dibunuh,ditabrak ataupun ditembak tapi seseorang mati karna dilupakan