Pair : Akashi X Kuroko
©Fujimaki T.
Rate : K+
Story by : Izumi-H
Genre : Yaoi, BL, Shounen-ai, typo, drama
Akashi. Begitulah nama yang tertera dalam salah sebuah kontak media sosial ku. Awalnya akulah yang menambahkan dia sebagai temanku tapi setelah dia mengkonfirmasi permintaan pertemananku kami tak pernah berbalas pesan.
Selang berapa lama Akashi menuliskan pesan, "Siapa kau?". Aku lebih memilih mengacuhkannya. Pesan 'siapa kau' kembali tertulis dan aku pun tidak bisa mengacuhkan lagi. aku pun membalas pesan itu dengan cuek. "Kuroko Tetsuya" Setelah itu aku mengganti foto tampilan media sosialku.
"Kau suka vanilla milk shake?" Akashi memulai percakapan. Tak lama Akashi mengirimkan sebuah foto. Foto tersebut adalah fotu sup tofu. "Aku suka sup tofu."
"Sup tofu rasanya juga enak. Tapi aku baru satu kali memakannya."
"Minum fanilla milk shake setiap hari juga tidak baik buat kesehatan."
"Akashi-kun tinggal dimana?"
"Di Kyoto."
"Aku di Tokyo. Rumah kita sangat berjauha."
"Ya begitulah. Sudah dulu ya Kuroko. Aku ada acara malam ini. besok kita ngobrol lagi ya."
"Baiklah Akashi-kun."
.
.
"Kuroko bisa temani aku?"
"Acara Akashi-kun sudah selesai?"
"Belum. Sekarang lagi acara istirahat dan aku memilih menghindar untuk cari wifi gratis."
"Teman Akashi-kun orang kaya ya... sampai bisa pasang wifi segala."
"Ini hal yang biasa Kuroko."
"Kalau aku harus ke cafe untuk mendapatkannya. Akashi-kun aku boleh tahu berapa usiamu?"
"Usiaku 21 tahun."
"Aku juga 21 tahun."
"Benarkah ku kira kau masih SMA."
"Akashi-kun lahir bulan apa?"
"Desember."
"Aku Januari. Ha-ha-ha ternyata aku lebih muda darimu."
"Kau ini. Maaf mengganggumu. Kau boleh tidur sekarang."
"Oyasumi Akashi-kun."
"Oyasumi Kuroko."
Aku pun tersenyum. Ternyata aku salah tentang dirinya. Aku pun menyesali chat pertamaku dengannya. Sekarang kami mulai akrab dan sekarang aku telah memiliki satu orang teman yang bisa mengisi kekosongan di media sosialku yang selalu sepi.
.
.
"Aku gigolo."
"Maksud Akashi-kun?"
"Aku adalah orang yang selalu disewa seseorang sebagai pemuas."
"Akashi tidak bohongkan? Akashi jadi seme atau uke?" Kenapa aku manyakan hal ini.
"Seme dan kau tahu aku tidak pernah jatuh cinta kepada salah clien-ku."
"Memangnya Akashi-kun tidak memiliki orang yang Akashi-kun suka?"
"Tidak ada. Semua orang yang mengenalku sudah tahu siapa diriku, Kuroko. Dulu aku pernah menjalin hubungan dengan salah satu temanku. Tapi satu tahun kemudian kami putus dan akupun memilih jalan ini karena aku memiliki orientasi yang menyimpang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama dan Terakhir (Akakuro)
FanficAku menyukaimu dan kau menyukaiku. Tapi ada daya kita terpisah jarak dan status serta kondisi masing-masing.