1.JEON JUNGKOOK
Jungkook adalah siswa terbaik milik SMA ternama di Seoul. Percayalah ,nama Jungkook tidak hanya di kenal di sekolah nya sendiri. Tapi di hampir seluruh sekolah di Seoul. Semua itu karna kesempurnaan nya dalam melakukan segala hal untuk sekolah nya. Dan karna sikap ramah tamah dan sopan santun nya pada semua orang.
Jungkook,juga di kenal sebagai kekasih yang sangat sempurna dan setia. Semua itu karna,hubungan nya dengan kekasih nya ,yang adalah seorang siswi populer di sekolah yang berbeda dengan nya, selalu awet dan romantis. hubungan mereka di jalin saat Jungkook masih duduk di kelas 2 SMP,dan kini dia sudah berada di kelas 3 SMA.
Meski banyak wanita yang menunggu nya dan berharap memiliki sedikit kesempatan. Percayalah,semua itu sangat mustahil. Karna Jungkook tak pernah berminat untuk melirik ke arah gadis manapun,selain pada kekasihnya.
menjadi tampan ,pintar dan membuat irih semua orang. sepertinya sudah menjadi takdir Jungkook sejak lahir.
Ya!
sejak kecil,Jungkook tak pernah kenal dengan kegagalan. Dalam hal apapun. termasuk dalam bidang olahraga.Jungkook,sangat suka dengan olahraga. Olahraga,!!
OLAHRAGA!!
2.Kim Taehyung
dia,adalah sahabat terbaik Jungkook. Entah apa yang membuat pria ini bisa bersahabat dengan Jungkook. Karna,sejujurnya dia benar-benar berbeda dengan Jungkook.
Jungkook,seseorang yang jujur dalam ulangan,sementara Taehyung,hanya bisa mencontek pada Jungkook.
Jungkook,selalu mengerjakan PR nya. Namun tidak demikian dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju & Jungkook
FanfictionKetika dirimu sudah berkomitmen pada seseorang yang sudah begitu sempurna,lalu komitmen itu goyah oleh orang yang bahkan jauh dari kata sempurna. bagaimana sikap mu? YUKOOK & JEONGIN [Bahasa gak baku-baku amat]