Oke !!"Gomawo Chagi-ya, "Ucap Jungkook, sebelum dia keluar dari mobil merah milik kekasih nya Jeong Yein.
Jika, biasanya setiap pagi Jungkook yang selalu mengantar Yein ke sekolah nya. Hari ini menjadi sedikit berbeda, Yein yang mengantarnya. Sedikit gengsi, tapi gimana lagi?
Hal itu, tidak terlepas dari sebab yang menimpa Jungkook tempo hari. Dia mengalami kecelakaan kecil bersama dengan motor nya, hanya karna menghindari kucing yang melintas di jalan dekat rumah nya. Yang menyebabkan motor nya harus di relakan untuk berada di bengkel, hampir dua hari ini.
Jungkook, juga sebenarnya bisa naik bus. Atau di antar supir saja. Tapi kekasih cantik nya ini, memaksa untuk mengantar nya.
Jadi, lumayan seraya kangen-kangenan."Aku, akan menjemput mu nanti. "Ucap Yein.
"Ani!!, Aku akan bersama Taehyung nanti. Kau, fokus saja dengan jadwal mu. Bukan kah ada latihan balet hari ini? "
"Ne! "
"Oke, "Jungkook, lalu memberi kecupan di pipi dan kening Yein. Sebelum ahirnya dia benar-benar keluar dari mobil kekasih nya.
Tiba di pintu gerbang, Sohib Jungkook yang tidak kalah tampan dari nya. Sudah berdiri bersender di sisi pagar, dengan satu kaki yang dia angkat ke atas. Persis seperti gaya-gaya tukang malak di sekolahan.
Tumben pagi-pagi buta udah nongol.
"Jadi, aku yang kesiangan? Atau kau yang ke pagian? "Tanya Jungkook. Menyindir sohib nya yang biasanya selalu datang sepuluh menit sesudah pelajaran di mulai.
Iiissssh..
Taehyung sewot, namun gak bisa ngambek. Dan, malah merangkul sahabat nya dengan mesra. Sangat intens! Seperti saat dia sedang merangkul kekasih nya Eunseo.
Jijik...
Jungkook, menolak rangkulan itu, dan jalan menjauh.
Koridor masih sangat sepi pagi ini, Jungkook berjalan pelan seraya memperhatikan seluruh penjuru sekolah. Seperti yang selalu dia lakukan tiap pagi. Bedanya, jika biasanya Jungkook melakukan kebiasaan itu sendirian. Kali ini, ada seorang pengganggu di samping nya. Yang tadi sudah Jungkook tolak mentah -mentah rangkulan nya.
Dia, sangat bawel. Namun, Jungkook cukup sabar. Karna, Jungkook sayang sohib nya."Kook, ada murid baru. Namanya Choi Yuju. "Celoteh Taehyung.
Eu...
"Kemarin ulangan dia dapet Nol!! Haha, lebih parah dari ku. "Taehyung tertawa lantang.
Ni orang gak tau diri!
"Kalau, aku tak memberi mu contekan. Nilai mu juga pasti Nol! "Celetuk Jungkook, mengena hingga ke ulu hati Taehyung. Membuat Taehyung kehilangan selera tertawanya.
Kejam!!
"Eh tuh dia orang nya!! Choi Yuju. "Taehyung, menarik-narik baju Jungkook agar menoleh.
Namun, Jungkook tidak tertarik. Dan, segera masuk ke kelas nya yang memang sudah di hadapan mata.
"Ya ampun Kook!!! "Taehyung mendengus. Dan, mengejar Jungkook ke kelas.
"Kook, itu si murid baru. Yang namanya Choi Yuju. Dia, juga baru dateng kek nya. Liat deh Kook. "Kali ini Taehyung berusaha menyeret Jungkook keluar kelas.
Duhh!!
Jungkook risih. Harus banget apa liat murid baru itu.
Bahkan, Jungkook tidak ada sangkut paut nya dengan murid baru bernama Choi Yuju itu. Tapi, kenapa Taehyung harus maksa banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju & Jungkook
FanfictionKetika dirimu sudah berkomitmen pada seseorang yang sudah begitu sempurna,lalu komitmen itu goyah oleh orang yang bahkan jauh dari kata sempurna. bagaimana sikap mu? YUKOOK & JEONGIN [Bahasa gak baku-baku amat]