"Hihihi.., "Taehyung terus cengengesan, meledek sohib kesayangan nya yang tengah mendapat pencerahan, dari guru yang kemarin baru saja Jungkook temui di ruang guru! Guru Lee.Risih!!
Karna pencerahan yang Jungkook dapatkan, bukanlah peringatan atau nasehat agar Jungkook tak terlambat lagi masuk kelas. Melainkan Pencerahan yang penuh Cinta! Yang membuat Jungkook sedikit menderita.
"Jungkook-i, ibu tahu kau punya banyak alasan karna datang terlambat ke kelas, ibu sangat paham! Eoh, andai ibu menjadi Eomma mu, ibu bisa memperhatikan mu sepanjang waktu, memeluk mu saat merasa lelah, dan mengantarkan mu ke sekolah tepat waktu,! "
Jungkook hanya membungkukan badan, seraya menampilkan senyum garing nya yang palsu.
E'e dasar!!
Teman sekelas Jungkook seperti nya tengah ingin tertawa terbahak-bahak sekarang, namun mereka mencoba menahan nya, semua itu tergambar dari ekspresi mereka yang terlihat seperti tengah menahan berak.
Kenapa Jungkook harus terlambat masuk kelas sih? Jadinya, dia harus terpaksa mendengarkan guru nya berceramah tidak jelas seperti ini. Sejujurnya, guru Lee itu guru yang sangat galak, kecuali pada Jungkook seorang, jadi Jungkook risih dengan kenyataan itu.
Chagi, kau memilih waktu yang tidak tepat tadi!
Sesal Jungkook, mengingat bahwa semua ini tak akan terjadi, jika Yein tidak menunggu nya di depan gerbang, dan menanyakan keberadaan Jungkook tadi malam, yang berakhir dengan Jungkook harus menjelaskan di dalam mobil, dan masuk kelas kesiangan.
Jungkook tahu, dia memang kekasih idaman, dia bahkan rela kesiangan! Yang tak pernah terjadi seumur hidupnya, Hanya demi Yein.
Tapi,jika tahu ini yang akan Jungkook dapatkan, Jungkook, lebih memilih untuk mengabaikan Yein tadi.
Jungkook risih! Dengan perlakuan berlebihan seperti ini! Apalagi, di saat Jungkook terlambat!
Dia lebih suka, mendapat hukuman, dari pada harus tetap di elu-elukan, di saat dia melanggar aturan!Dan lagi, Jungkook sepertinya harus memberi pelajaran pada Sohib nya, yang tengah cengengesan di meja itu! Di saat murid lain menahan tawa, karna ingin menghargai perasaan Jungkook! Dia malah dengan terang-terangan cengengesan seperti itu! Bukan nya menolong Jungkook, agar Guru Lee berhenti bicara dan membiarkan Jungkook duduk! Dia malah menikmati pertunjukan.
Sohib tai!
"Apa kau terlambat, karna belajar terlalu larut? Jungkook -i, murid kesayangan ku.., jangan terlalu memaksa diri ne! "Kini guru Lee mulai menepuk-nepuk lengan Jungkook lembut.
Aduhhhh..! Jungkook jadi ngeri, biar bagaimana pun, guru di hadapan nya ini kan belum menikah!
Jungkook lalu menatap tajam pada Taehyung, yang tengah tertawa lebar tanpa suara. Jungkook bahkan bisa melihat kerongkongan sohib laknat nya itu, yang rasanya ingin segera Jungkook rukiyah!
Awas saja kau!
...
Jam pelajaran berlalu, dengan Jungkook yang terus menginjak kaki Taehyung, dan memberinya pukulan di lengan.
Itu balasan, atas tawa puas nya saat Jungkook mendapat pencerahan dari Guru Lee.Dan sekarang, Taehyung tengah mengaduh di UKS. Dia bilang badan nya terasa remuk karna ulah Jungkook! Padahal yang sebenarnya, Jungkook tahu Taehyung hanya ingin tinggal di UKS, agar tidak perlu mengikuti ulangan matematika setelah istirahat nanti. Setelah sebelum nya, Jungkook berkata dengan tegas bahwa dia tak akan memberikan contekan, karna sebagai balasan atas penghianatan Taehyung pada nya. Ya! Tawa Taehyung itu di anggap sebagai penghianatan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju & Jungkook
FanfictionKetika dirimu sudah berkomitmen pada seseorang yang sudah begitu sempurna,lalu komitmen itu goyah oleh orang yang bahkan jauh dari kata sempurna. bagaimana sikap mu? YUKOOK & JEONGIN [Bahasa gak baku-baku amat]